• Follow Us On : 

MUSYDA KNPI RIAU KE 14 MATANG UNTUK DIGELAR DI PELALAWAN

MUSYDA KNPI RIAU KE 14 MATANG UNTUK DIGELAR DI PELALAWAN Bung Pahrijal dan Bung Tata Haira
Rabu, 24 Maret 2021 - 14:35:40 WIB
Pekanbaru (Bingkairiau.com) - Persiapan Musyawarah Daerah (Musda ) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau ke ke 14 sudah semakin matang, hal ini nampak dari hasil rapat bersama antara steering commite (SC) dengan Organising Commite (OC). “Dari hasil rapat ini, kegiatan Musda KNPI ke 14 sudah semakin matang persiapannya,” ucap Pahrijal, selaku ketua OC, Selasa (23/03).
 
Rapat persiapan Musda KNPI ke 14 yang digelar di Pendopo  KNPI Provinsi Riau, menyepakati beberapa hal, seperti : musda akan berlangsung di Kabupaten Pelalawan sebagai tuan rumah, dimulai pada tanggal 1 sampai 2 April 2021.
 
Menurut Pahrijal, untuk tuan rumah di Pelalawan semua sudah setuju, dan DPD KNPI Pelalawan pun sudah bersedia untuk menyukseskan agenda musda.”Kita sudah koordinasi dengan DPD KNPI Pelalawan, dan mereka sudah siap dengan pegelaran musda,” kata Pahrijal.
 
Kemudian, lanjut Pahrijal ada beberapa agenda penting lainnya sebelum pembukaan musda, yaitu ada kegiatan dekrlarasi satu musda, yang akan dideklarasikan oleh tiga versi KNPI yang ada dipusat.”Ini musda yang menyatukan pemuda Provinsi Riau,” ujar Pahrijal.
 
Seteleh deklarasi, dilanjutkan dengan prosesi tepung tawar di LAM Riau. Pahrijal menyampaikan, prosesi tepung tawar oleh LAM Riau, sebagai restu bahwa musda kali ini harus bisa mempersatukan pemuda Riau yang sempet terpecah belah karena terpecahnya KNPI pusat.
 
“Setelah rapat ini panitia akan bekerja lebih ekstra lagi untuk persiapan lebih matang, kita berharap Musda ke 14 juga akan menghasilkan musda yang berkualitas dan didukung oleh semua pihak yang terkait dan kita mendapatkan pimpinan DPD KNPI Provinsi Riau yang berkualitas dan legitimed,” tutup Pahrijal. (Rls)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER