• Follow Us On : 

56 Kepala Keluarga di Kec.Lubuk Dalam,Terima Bantuan dari Baznas Kab.Siak.

56 Kepala Keluarga di Kec.Lubuk Dalam,Terima Bantuan dari Baznas Kab.Siak.
Selasa, 23 Maret 2021 - 12:19:48 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak,Tiga Tahun terakhir termasuk Kecamatan Tertinggi dalam Pengumpulan Zakat di Kabupaten Siak. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman saat Menyerahkan Bantuan di Masjis Al Mukaromah, Kampung Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Senin (22/3/2021).

"Bahwa Baznas Kabupaten Siak adalah Baznas Terbaik di Provinsi Riau, dan Memiliki beberapa Program yang Terbaik di Indonesia. Jadi tidak perlu diragukan lagi Keberadaan Baznas Kabupaten Siak dan Zakat yang dibayarkan telah disampaikan kepada yang Berhak Menerima nya", ucap Arfan.

Dengan adanya Prestasi-prestasi itu, sambung Arfan, membuat Baznas Kabupaten Siak menjadi Rekom dari pusat sebagai Contoh dalam Pengelolaan Zakat yang baik dan Profesional.

"Marilah Kita Melaksanakan Kewajiban kita Membayar Zakat kepada Baznas Kabupaten Siak melalui UPZ yang ada disetiap Kecamatan, dan Mari sama-sama Kita mendukung Program Pemerintah Kabupaten Siak yang dalam hal ini disetiap awal Bulan Suci Ramadhan Mengadakan Kegiatan Gemar Berzakat,guna Membangkitkan Semangat Berzakat", pinta Sekda Siak.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman Menyerahkan langsung Bantuan kepada 56Kk Program Siak Sejahtera, Pola Konsumtif kategori Asnaf miskin,dengan jumlah Nominal 1 jt per Kepala Keluatga (LK), adapun jenis Bantuan yang di serahkan,Minyak goreng,Beras, Mie instan,Telur, Gula, Susu,Teh,Ikan kaleng, dan Uang berjumlah 500 ribu rupiah. @nd

 

 

(***hpkab.siak)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER