• Follow Us On : 

Kapolresta Pekanbaru Bagikan 580 Masker Gratis ke Masyarakat

Kapolresta Pekanbaru Bagikan 580 Masker Gratis ke Masyarakat
Rabu, 10 Maret 2021 - 22:04:52 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Cek Pos Komando (Posko) Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kecamatan Marpoyan Damai, Kapolresta Pekanbaru bersama rombongan, bagikan masker gratis sebanyak 580 pcs kepada masyarakat, pengendara motor roda dua dan empat di Jalan Arifin Ahmad Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Rabu 10 Maret 2021.
 
Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, SIK MH didampingi Kabag Sumda Polresta Kompol Jasman S, Kasat Sabhara Polresta Kompol Pauzi SH MH, Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo SH MH dan Wakapolsek Bukit Raya AKP Nursyafniati.
 
Selain itu hadir pula Sekcam Marpoyan Damai Dina Sepnita S.STP M.Si, Lurah Sidomulyo Timur Edwar Brata Putra, S.I.P, Ketua Pokdar Kecamatan Marpoyan Damai Joyfikar, Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Sertu Dedi S, Binpotdirga Serka Atwiyanto, Personel Polsek Bukit Raya dan Anggota Pokdar sebanyak kurang lebih 30 orang.
 
Kegiatan Pembagian Masker oleh Kapolresta Pekanbaru tersebut dilakukan dalam rangka Penanganan Covid 19 di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru di Depan Posko PPKM Kecamatan Marpoyan Damai Jalan Arifin Ahmad Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, yang dimulai sejak pukul 10.15 Wib pagi.
 
Pada kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Penanganan Covid 19 di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru yang melibatkan unsur aparat Kecamatan Marpoyan Damai, Jajaran Polsek Bukit Raya dan Pokdar Marpoyan Damai.
 
"Ini merupakan bagian langkah kongkrit pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Pekanbaru untuk Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Virus Covid 19 Kota Pekanbaru," ujar Kapolresta. 
 
Ia juga menyebutkan dalam pelaksanaannya sebelum dilakukan pemberian masker kepada masyarakat, bagi warga yang kedapatan tidak membawa masker saat beraktivitas di luar rumah, akan diberi edukasi dan himbauan untuk tidak lengah dengan Virus Covid 19 serta terus melaksanakan 5 M. 
 
"Hari ini ada sebanyak 580 pcs masker gratis kepada masyarakat, termasuk kepada pengendara motor roda dua dan empat yang berada di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru," ungkap Kapolresta.
 
Pantauan, pelaksanaan kegiatan pembagian masker yang berlangsung di depan Posko PPKM Kecamatan Marpoyan Damai berlangsung lancar, aman dan terekdali hingga tuntas sekira pukul 10.45 Wib yang dimulai sejak pukul 10.15 Wib pagi.***

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER