• Follow Us On : 

Tingkatkan Sinergitas APH, Kalapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Kunjungi Koramil 01

Tingkatkan Sinergitas APH, Kalapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Kunjungi Koramil 01
Rabu, 03 Maret 2021 - 23:19:03 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIB Rumbai, Robinson Perangin Angin, melakukan kunjungan kerja ke Koramil 01 Rumbai, Rabu (3/3/2021). Kegiatan ini bertujuan meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH). 
 
Dalam kunjungan ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai, Robinson Perangin Angin, didampingi Kepala Seksi Adm Kamtib, Unandar Hamonangan.
 
Saat tiba di kantor Koramil 01, kedatangan Kalapas Narkotika Rumbai disambut langsung oleh Danramil 01 Rumbai, Kapten Legimun.
 
Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai, Robinson Perangin Angin menjelaskan bahwa kunjungan kerja ke kantor Koramil 01 Rumbai merupakan yang perdana. Melalui kunjungan ini diharapkan sinergitas antara Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai dengan Koramil 01 Rumbai semakin membaik.
 
“Melalui silaturahmi ini kita harapkan sinergitas antar sesama instansi yang sebelumnya sudah baik akan bertambah baik lagi,” kata Kalapas.
 
Selain itu, sambung Kalapas, melalui pertemuan ini diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar instansi yang terlibat sehingga memperlancar komunikasi, koordinasi serta kerjasama pada tugas yang berkaitan tersebut. (DJ/AS)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER