• Follow Us On : 

Rina Wati Siswi SMPN 36 Pekanbaru Raih Medali Perak Karate Tingkat Nasional di Jakarta

Rina Wati Siswi SMPN 36 Pekanbaru Raih Medali Perak Karate Tingkat Nasional di Jakarta
Kamis, 25 Februari 2021 - 21:46:52 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Rina Wati siswi kelas VII SMPN 36 Pekanbaru berhasil meraih medali perak atau juara II - Kata Sabuk Hijau-Biru Putri tingkat SMP pada kategori festival tingkat nasional Jakarta Karate Open & Festival (JKOF) IV, diselenggarakan di Jakarta tanggal 13-14 Februari 2021.
 
"Alhamdulillah, siswi kita bisa meraih medali perak dan mewakili Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau pada tingkat Nasional. Semoga Rina Wati bisa mengharumkan nama sekolah dan Kota Pekanbaru pada tingkat yang lebih tinggi," ujar Kepala SMPN 36 Pekanbaru, Hj Haniyah SPd.
 
Menurut Haniyah, prestasi tersebut sangat istimewa dan membanggakan, sebab dimasa pandemi peserta didiknya masih aktif memberikan sumbangsi prestasinya, dengan mengharumkan nama sekolah di kancah olahraga nasional.
 
"Kami bersyukur yang tak terhingga karena keadaan Covid-19, siswa kami tetap semangat dan mempunyai kemauan yang luar biasa, padahal situasi yang tidak stabil diakibatkan pandemi namun prestasi tetap berjalan, olehnya itu saya ucapkan banyak terimaksih atas prestasi yang diraih oleh siswi tersebut," ungkapnya.
 
Lebih jauh disampaikannya, pihak sekolah akan terus melakukan support terhadap seluruh peserta didik yang terus berkarya untuk sekolah, baik secara akademik maupun non akademik.
 
"Kami dari sekolah tidak henti memotivasi, ibu guru wali kelas yang tidak henti-hentinya juga terus mendorong mereka. Kami berharap akan muncul lagi talenta-talenta baru yang bisa memberikan sumbangsi prestasi kepada sekolah, intinya kami selalu memberikan kepercayaan penuh dan mendukung sebisa mungkin,” pungkasnya. (ade)
 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER