• Follow Us On : 

Lagi, Siswa SMPN 42 Raih Prestasi di Ajang Gebyar Milad SMA IT Fadhilah ke VI 2021

Lagi, Siswa SMPN 42 Raih Prestasi di Ajang Gebyar Milad SMA IT Fadhilah ke VI 2021
Jumat, 19 Februari 2021 - 08:35:16 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Para siswa SMPN 42 Pekanbaru terus menambah prestasi dengan meraih juara pada setiap perlombaan yang diikuti.  Prestasi yang didapat, bukan saja dalam segi akademis saja namun para siswa juga terus mengukir prestasinya dalam bidang non akademis.
 
Terbaru, prestasi gemilang berhasil ditorehkan beberapa siswa SMPN 42 Pekanbaru pada Gebyar Milad SMA IT Fadhilah ke VI tahun 2021. Perolehan juara tersebut, mendapat apresiasi dari Kepala SMPN 42 Pekanbaru, Hj Misrawati SPd MM.  
 
"Alhamdulillah, di masa pandemi kali ini, beberapa orang peserta didik kita kembali mengukir prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah. Prestasi ini membuktikan bahwa siswa kami mampu bersaing dengan siswa sekolah lain di Pekanbaru,'' ujar Kepala SMPN 42 Pekanbaru, Hj Misrawati SPd MM.  
 
Misrawati mengatakan, keberhasilan para siswa itu, tidak lepas dari usaha-usaha yang dilakukan para siswa untuk selalu meraih prestasi. Menurutnya,  usaha yang dilakukan para siswa yakni belajar dengan tekun, mengikuti kegiatan lomba antar kelas serta saling sharing, baik antar rekan sejawat maupun guru pembimbing.
 
''Disamping ketekunan, bimbingan dari para guru serta support dari siswa lain juga mempengaruhi keberhasilan dalam meraih prestasi. Pesan saya, para siswa dapat mempersiapkan diri dengan maksimal untuk terus mengikuti ajang lomba apapun dalam meningkatkan prestasinya dan menjadi contoh bagi siswa-siswi lainya untuk meraih prestasi,'' ungkapnya.
 
Ia menambahkan, pihak sekolah akan terus meningkatkan kompetensi siswa sesuai dengan potensi yang dimiliki masing-masing siswa. Diharapkan, melalui prestasi ini, mampu memotivasi siswa untuk mempersembahkan prestasi yang luar biasa lainnya. 
 
"Selamat ya kepada ananda yang telah berhasil, semoga di masa pandemi ini tidak menyurutkan semangat kalian dalam berkompetisi. Untuk yang lain, yuk lebih memotivasi diri dalam mengembangkan potensi diri. Pasti, bisa! Teruslah tingkatkan kemampuan dan jangan ragu untuk mengikuti lomba-lomba bidang ilmu pengetahuan sebagai sarana pengembangan diri,'' tutur Misrawati. 
 
Inilah beberapa siswa yang berhasil meraih prestasi:
1. Hammida Selvianti, Harapan II lomba pidato 
2. M. Rafly Alfarizi Harapan I baca puisi
3. Rafy Rasyadiq Aliya Harapan II baca puisi 
4. Shahda Athalia, Dwi Firma, Ladyna Riby Harapan II lomba membuat video ucapan Milad.
 
Penulis: Ade
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER