• Follow Us On : 

Didatangi Warga Saat Jam Istirahat, Camat Binawidya Tetap Berikan Layanan Terbaik

Didatangi Warga Saat Jam Istirahat, Camat Binawidya Tetap Berikan Layanan Terbaik
Rabu, 17 Februari 2021 - 17:19:51 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Camat Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau, Edi Suherman, tampak didatangi salah seorang warga saat dia hendak shalat zuhur. Pria paruh baya itu bertanya tentang tata cara pengurusan surat tanah yang hilang.
 
Dengan ramah, Edi Suherman memberikan penjelasan kepada pria itu tentang proses pengurusan yang dimaksud. Saat awak media bertanya kepada pria itu apakah dia tau bahwa tempat dia bertanaya adalah camat, dirinya mengaku tidak tau.
 
"Itu pak camat ya, tak tau saya. Tapi ramah ya pak camat ni, saya tadi diberikan penjelasan dengan baik," ujar Tarmizi, Rabu (17/02/2020) di kantor Camat Binawidya.
 
Tarmizi mengaku surat tanah yang asli miliknya hilang. Saat ini bukti surat tanah yang ada hanya tinggal photo copy. "Jadi saya mau mengurus surat tanah ini," katanya.
 
Sementara itu, Camat Binawidya, Edi Suherman mengatakan sudah menjadi tugas pokok Aparatur Sipil Negara (ASN) memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Oleh sebab itu, Edi mengimbau seluruh jajarannya agar memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang ke kantor Camat Bina Widya.
 
"Tak ada yang istimewa, setiap masyarakat yang datang harus dilayani dengan baik," ujarnya.
 
Dalam menjalankan tugas sebagai camat, Edi mengatakan akan berhadapan langsung dengan masyarakat. Baik itu pelayanan di kantor, maupun saat turun ke lapangan.
 
Camat itu akan bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menjalankan tugas. Kita akan berikan layanan yang baik kepada masyarakat, baik di kantor maupun saat turun ke lapangan," kata Edi. (zki)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER