• Follow Us On : 

Dinas Kominfo Kab.Siak Kuker ke Dinas Kominfotik Kab.Bengkalis

Dinas Kominfo Kab.Siak Kuker ke Dinas Kominfotik Kab.Bengkalis
Rabu, 10 Februari 2021 - 23:23:51 WIB

BENGKALIS ( Bingkai Riau ) - Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik ( Diskominfotik ) Kabupaten Bengkalis, Rabu, 10 Februari 2021, dikunjungi sejawatnya dari Diskominfo Kabupaten Siak.

Kunjungan kerja sejawat kominfo kabupaten Siak “adik” dari Kabupaten Bengkalis dalam rangka mempelajari pelayanan untuk media massa melalui aplikasi elektronik wartawan (e-wartawan) yang sudah diterapkan di Kab. Bengkalis sejak tahun 2018 lalu.

Adapun rekan dari Dinas Kominfo Siak ini, Muhammad Zaini Ali, Muhammad Rizal Affan dan Doli Watari, disambut langsung Kepala Dinas Kominfotik Bengkalis Johansyah Syafri, Sekretaris Adi Sutrisno dan Kasi Layanan Hubungan Media ,Indra.

Selama di Bengkalis, Muhammad Zaini Ali cs berdiskusi dan langsung mempelajari bagaimana e-wartawan bersama Tim IT dari Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informatika. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis, Johan mengucapkan Selamat Datang kepada Muhammad Zaini Ali yang juga rekannya ketika masih menjadi pegawai pusat, yakni BKKBN. Johan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo Siak yang telah berkunjung ke Diskominfotik Bengkalis.

“Ambil yang baik,Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk peningkatan kinerja rekan di Siak dalam hal pelayanan media massa”, imbuh Johan.

Diungkapkan Johan, antara Siak dan Bengkalis itu layaknya abang dan adik, sudah seharusnya saling berbagi informasi,dalam memberi pelayanan yang terbaik. Usai berdiskusi tentang penerapan e-wartawan, rombongan Dinas Kominfo Siak langsung diajak meninjau dapur editing video dan studio mini Dinas Kominfotik Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Muhammad Rizal Affan berdiskusi dengan tim peliput dan editing video pemberitaan maupun informasi terkini laporan Covid-19.

 

 

sumber : diskominfotik.kab.bengkalis


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER