• Follow Us On : 

Peningkatan Kinerja Karyawan Dan Guru SMK M 3 Pekanbaru Melalui Kegiatan Diklat Dan Outbond

Peningkatan Kinerja Karyawan Dan Guru SMK M 3 Pekanbaru Melalui Kegiatan Diklat Dan Outbond Peserta kegiatan Dilklat dan Outbon sedang siap siaga
Ahad, 31 Januari 2021 - 14:52:36 WIB
Dengan tema “Menegakkan kedisiplinan, membangun kebersamaan untuk tujuan bersama menuju Center of Excellence”. SMK Muhammadiyah 3 Pekanbaru menggelar acara Diklat Dan Outbond sebagai bagian dari strategi peningkatan kinerja guru dan karyawan. Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu – Minggu, 23 – 24  Januari 2021 di Pusat Pendidikan Lancang Kuning Kwarda Gerakan Pramuka Riau yang terletak di Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.
 
dalam acara pembukaan bapak alisman selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah 3 menyampaikan, Dengan dilaksanakannya kegiatan Diklat dan Outbound ini diharapkan guru dan karyawan semakin disiplin dan kompak serta tambah semangat dlm melaksanakan tugasnya. 
 
 
Diklat Ketarunaan dan Outbound Guru dan Karyawan SMK Muhammadiyah 3 Pekanbaru. Ketarunaan merupakan sistem pendidikan yang menerapkan prinsip - prinsip militer yang bertujuan untuk membentuk karakter. Outbound merupakan program yang dilaksanakan diluar ruangan atau alam bebas yang tersaji dalam bentuk permainan kreatif dan edukatif. 
 
Program ini didesain khusus dengan menitikberatkan pada semangat kebersamaan, peningkatan pengembangan individu dan team work, serta merefresh jiwa dan semangat untuk terus bertumbuh menjadi yang terbaik. Melalui rangkaian kegiatan edukatif dan rekreatif di alam terbuka, diharapkan peserta dapat membangun komunikasi dan hubungan yang lebih baik dalam rangka membangun tim yang solid.
 
Dalam kegiatan ini, materi wawasan kebangsaan disampaikan oleh Danramil 06 Sukajadi Kapten Kavaleri Agus Syam dan didampingi oleh instruktur lainnya yaitu Pelda Syahrul, Serma Budi Mulia, Sertu Nasaruddin dan Serda Dadan. Serta Materi Bimbingan Mental disampaikan oleh Buya Azwir Mu'in Domo. Tutupnya. (Rls)
 
 
 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER