• Follow Us On : 

DPR RI Dapil Riau I H Achmad Kunjungi Ponpes Tahfidz Ikromul Qur’an Boarding School Bengkalis

DPR RI Dapil Riau I H Achmad Kunjungi Ponpes Tahfidz Ikromul Qur’an Boarding School Bengkalis
Rabu, 06 Januari 2021 - 19:59:08 WIB
BENGKALIS (Bingkai Riau) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Riau I H. Achmad beserta rombongan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfidz Ikromul Qur’an (IQ) Boarding School, disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren beserta pengurus, Selasa 5 Januari 2021 di Desa Pangkalan Batang.
 
Kunjungan untuk melihat proses pembangunan gedung pesantren yang dijadwalkann rampung pada awal Juni mendatang.
 
Achmad mengatakan dengan berdirinya Pondok Pesantren Tahfidz Ikromul Qur’ann (IQ) Boarding School merupakan suatu inovasi dan trobosan agar generasi lebih mengenal dan mendalami Al-Qur’an.
 
“Bengkalis ini sangat luar biasa karena banyak terdapat Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz yang mana mudah-mudahan ini bisa menjadi magnet atau menjadi daya tarik wisata Religi di Kabupaten Bengkalis, dan ini merupakan suatu inovasi dan suatu trobosan yang sangat luar biasa agar generasi milenial kita kedepan bisa dekat dengan Al – Qur’an bahkan bisa memahami serta mengamalkan isi dari Al-Quran” ungkap Achmad.
 
Dikatakannya lebih lanjut, pihaknya akan membantu pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Ikromul Qur’ann (IQ) Boarding School ini agar bisa secepatnya selesai. 
 
Achmad juga berharap agar semuanya berjalan dengan lancar hingga pondok pesantren ini bisa menerima santri dan santriwati pada tahun 2021 ini.
 
Pada kesempatan yang sama, pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Ikromul Qur’ann (IQ) Boarding School Ustadz Zulfan Ikhram mengatakan pada tanggal 1 Februari mendatang, pihaknya akan membuka pendaftaran bagi 150 orang peserta didik sesuai dengan daya tampung Pondok Pesantren tahap pertama ini.
 
sumber : diskominfo kab.bengkalis

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER