• Follow Us On : 

Pj Bupati Bengkalis Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Desa Pangkala

Pj Bupati Bengkalis Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Desa Pangkala
Kamis, 31 Desember 2020 - 19:22:22 WIB
BENGKALIS (Bingkai Riau) - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis,H.Syahrial abdi menghadiri dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama serta penggalangan dana pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Ikromul Qur'an (IQ) Boarding School, Rabu, 30 Desember 2020 di Desa Pangkalan Batang.
 
Dalam sambutannya Syahrial Abdi mengatakan Pondok Pesantren (ponpes) ini bisa menjadi wadah keberkahan bukan hanya bagi para santri-santri yang belajar di ponpes ini, tapi juga untuk Kabupaten Bengkalis kedepan.
 
"Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap memberikan dukungan serta mempunyai keyakinan, dengan adanya pesantren ini kedepannya akan mampu berkontribusi nyata dan memberikan pendidikan yang baik kepada generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya dalam membentuk dan mengembangkan nilai moral yang baik, menjadi generasi yang mampu menjaga kemurnian Al Qur’an, berakhlak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera," ujarnya.
 
Lanjut Abdi, kita patut berbangga dengan keseriusan para tokoh dan pihak-pihak yang secara konsisten mendukung pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Ikromul Qur’an Boarding School ini.
 
“Semoga dengan hadirnya Pondok Pesantren Tahfidz Ikromil Qur’an Boarding School di Kabupaten Bengkalis ini, akan menghasilkan para hafidz-hafidzah al-quran yang bisa bahu membahu untuk membangun negeri, khususnya di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini”, pungkas Abdi.
 
Turut hadir pada acara tersebut Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Pasi Pers Letda Inf Erli, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis diwakili Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis H. Tengku Zainuddin, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri.
 
Kemudian Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Dra. Martini, Plt. Kasat Pol PP Kab. Bengkalis, diwakili Sekretaris Satpol PP Agusrizal, Plt. Kepala Balitbang Kab. Bengkalis H. Dahen Tawakal, Kakan Kemenag diwakili, Muhammad Isa, Ketua Basnaz Bengkalis diwakili, Sopyan, Penceramah, Ustadz M.Asshubli, Ketua Yayasan, Ustadz Zulfan Ikhram dan Kepala Desa Pangkalan Batang.
 
sumber : diskominfotik,kab.bengkalis

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER