• Follow Us On : 

Anggota DPRD Rokan Hulu Menyampaikan Aspirasi Masyarakat Kepada Wagub Riau

Anggota DPRD Rokan Hulu Menyampaikan Aspirasi Masyarakat Kepada Wagub Riau Anggota DPRD Rokan Hulu Dapil IV , Mohd. Aidi SH Berdialog dengan Wakil Gubernur Riau Bapak H. Edi Natar Nasution
Rabu, 06 Januari 2021 - 16:23:17 WIB
Pekanbaru (Bingkairiau. com) - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Rokan Hulu Bapak Mohd. Aidi SH menyampaikan kerusakan ruas jalan Kabun-Simpang Tb Tandun kepada Wakil Gubernur Riau bapak H. Edi Natar Nasution pada hari Rabu (6/1) di kediaman Wakil Gubernur Riau. 
 
Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis PUPR Provinsi Riau Bapak M. Taufiq Q. H, Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Bapak Nono Patria Pratama beserta anggota Komisi IV DPRD Rokan Hulu. 
 
"kondisi ruas jalan kabun-Simpang Tb saat ini banyak mengalami kerusakan, bahkan ada di 2 titik jalan yang amblas disebabkan gorong gorong yang ambruh sehingga membahayakan bagi pengguna jalan. maka dari itu kami berharap kepada Pemerintah Provinsi segera melakukan perbaikan pada ruas jalan itu, dimana jalan tersebut merupakan jalan provinsi". cetus Aidi. 
 
Aidi yang akrab di sapa masyarakat rokan hulu menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati hati melintasi ruas jalan tersebut sebelum ada perbaikan dari Pemprov Riau. 
 
Anggota DPRD Rokan Hulu Dapil IV , Mohd.  Aidi juga berharap pemerintah provinsi untuk memperhatikan kondisi jalan di sejumlah ruas di Rokan Hulu yang merupakan kewenangan Provinsi.
 
Pada saat bersamaan team Bingkairiau.com menghubungi kepala UPTD VI Dinas PUPR-PKPP Riau di kabupaten Rokan Hulu Bapak Heri Ikhsan berkali kali di telpon tetapi tidak di angkat. (un)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER