• Follow Us On : 

Musliadi Siap Maju Nakhodai Nahdatul Ulama Riau

Musliadi Siap Maju Nakhodai Nahdatul Ulama Riau
Kamis, 31 Desember 2020 - 19:07:08 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Periode kepemimpinan Rusli Ahmad sebagai Ketua Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Riau masa bakti 2017-2020 telah berakhir.
 
Sebagai Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Musliadi, selaku Ketua DPC Kuansing merasa terpanggil untuk ikut berkompetisi dalam memimpin Nahdatul Ulama (NU) Riau.
 
"Saya selaku orang PKB sangat siap maju menjadi calon Ketua NU Riau periode 2021-2024 nanti. Dukungan dari para tokoh NU juga menjadi motovasi dalam pencalonan," kata Musliadi yang akrab disapa Cakmus ini, Kamis (31/12/2020).
 
Selaku orang PKB, lanjut Cakmus, tentu sudah menjadi keharusan baginya untuk turut andil dalam kepengurusan dan membesarkan Nahdatul Ulama Riau. Karena Nahdatul Ulma tidak bisa dipisahkan dari PKB yang ia nakhodai hingga kini.
 
"Selaku kader PKB, pencalonan ini sudah menjadi tanggung jawab untuk membesarkan NU Riau," katanya lagi.
 
Sementara itu, Prof Dr Sujianto MSi, mantan pengurus Nahdatul Ulama juga mendukung pencalonan Cakmus menjadi Ketua Nahdatul Ulama Riau.
 
"Saya mendukung atas majunya mlMusliadi menjadi Ketua NU Riau, ditambah lagi periode Rusli Ahmad kan memang sudah berakhir. Apalagi beliau kan orang PKB, Ketua DPC PKB Kuansing, ya saya rasa sangat cocoklah beliau ikut maju jadi Ketua NU Riau," ujar Prof yang juga Wakil Rektor ll Universitas Riau (UR).***

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER