• Follow Us On : 

Kabag Humas dan Protokoler Setwan Kab.Bengkalis Tutup Usia

Kabag Humas dan Protokoler Setwan Kab.Bengkalis Tutup Usia
Senin, 28 Desember 2020 - 23:21:20 WIB

BENGKALIS (Bingkai Riau) - Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Kab. Bengkalis "Erry Ibrahim bin Ibrahim Had"i, tutup usia minggu dini hari, di usia 53 tahun pada pukul 01.00 Wib di RSUD Bengkalis (27/12/2020).

 
Jenazah dimakamkan di Tanah Pemakaman Muslim Jl. Abdul Malik Kel. Sail, Kec. Tenayan Raya Pekanbaru.
 
Pimpinan DPRD Kab.Bengkalis dan anggota beserta Sekwan dan seluruh staf turut mengucapkan duka cita kepada keluarga mendiang yang ditinggalkan. Mewakili staf, Sekwan DPRD Kab.Bengkalis mendoakan agar mendiang diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.
 
"Kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan jasa beliau (/Almarhum )di Sekretariat Dewan khususnya pada bagian Humas dan Protokoler, banyak yang sudah beliau perbuat untuk mengembangkan bagian yang beliau pimpin untuk lebih baik lagi dan hal tersebut sudah terbukti selama masa jabatan setahun terakhir ini," ucap Sekwan.
 
Selama lebih kurang 30 tahun beliau bertugas dan terakhir menjabat di Sekretariat DPRD kabupaten Bengkalis sebagai Kabag Humas & Protokoler, dimana pergaulan beliau baik sesama kawan dan lingkungan masyarakat dikenal baik, ramah serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya.
 
"Saya selaku Ketua IKPTK kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada kawan - kawan yang turut hadir untuk memberi penghormatan terakhir untuk beliau, marilah sama-sama kita lepas jenazah beliau ke peristirahatan terakhir dengan harapan dan doa agar beliau diampuni segala dosa-dosanya dan juga kepada keluarga yang ditinggalkan,semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan," tutupnya saat hadir di rumah duka.
 
 
 
sumber humas Dprd kab.Bengkalis

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER