• Follow Us On : 

Harapan Tokoh Pariwisata Riau atas Dilantiknya Sandiaga S Uno MENPAREKRAF RI

Harapan Tokoh Pariwisata Riau atas Dilantiknya Sandiaga S Uno MENPAREKRAF RI Dede Firmansyah Bersama Sandiga S Uno beberapa waklu yang lalu
Rabu, 23 Desember 2020 - 10:53:34 WIB
Pekanbaru (Bingkairiau. com)  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melantik Sandiaga Solahudin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang baru yang akan bertugas hingga tahun 2024 mendatang, Rabu (23/12). mencuatkan harapan tinggi bagi dunia Pariwisata di Indonesia.
 
Pengamat Pariwisata Riau, Dede Firmansyah, Se, menilai penunjukan Sandiaga Uno akan menjadi harapan dan tantangan baru bagi sektor pariwisata ke depan. Utamanya dalam mengembalikan sektor pariwisata yang tengah mengalami tekanan.
 
dilantiknya Sandiaga uno sebagai menteri yang baru tentu memiliki model kepemimpinan dan gaya baru. menteri sebelumnya pak jokowi menginginkan massa covid lansung tersentuh kepada masyarakat. dan sandiaga uno bukan orang baru di dunia pariwisata. 
 
di tambahkan lagi oleh dede yang sehari harinya hoby berkuda, hari ini hari bersejarah bagi warga riau khususnya mengingat sandiaga solahudin uno kelahiran kota pekanbaru tentu sebagai orang riau kita bangga dengan dilantiknya sandiaga uno di Istana Negara. tentu kita berharap sandiaga uno bisa memprioritaskan pariwisata di provinsi Riau. 
 
dimassa pandemi menteri tidak hanya memprorioritaskan 10 bali baru. tapi harus mewujudkan 33 bali baru. sehingga tidak ada provinsi yang di anak tirikan. kita berharap menteri baru dapat mewujudkan setiap provinsi adanya 1 evennya internasional. 
 
harapan terakhir kepada sandiaga uno, "semoga dengan menteri baru kemenkraf RI bisa membawa angin segar bagi dunia pariwisata di indonesia". ucapnya. yang juga menjabat wakil ketua umum kadin riau bidang industri olahraga. (un) 
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER