• Follow Us On : 

Gandeng PHE Siak, Lazismu Riau Adakan Program Peduli Dhuafa

Gandeng PHE Siak, Lazismu Riau Adakan Program Peduli Dhuafa Pengurus Lazismu Menyerahkan Paket Bantuan Sembako kepada Penerima Program Dhuafa secara Simbolis
Rabu, 23 Desember 2020 - 08:20:46 WIB
Pekanbaru (Bingkairiau. com) - Lazismu Riau gandeng Pertamina Hulu Energi Siak (PHE SIAK)  untuk membantu masyarakat melalui Program Peduli Dhuafa  pada Selasa, 22 Desember 2020. Adapun kelompok sasaran penerima manfaaat pada program kali ini adalah masyarakat di sekitar wilayah operasional PHE Siak  di Desa Sinama Nenek Tapung Hulu,  Petapahan Tapung dan juga Tapung Hilir.  
 
Bantuan yang disalurkan berupa 250 paket  Sembako tersebut diserahkan langsung  oleh Direktur Lazismu Riau, Hendri Sayuti dan disaksikan Ketua Pengurus Lazismu kabupaten kampar, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tapung, Tokoh Masyarakat Desa dan penerima Program Dhuafa. 
 
Dalam sambutannya  Heri perwakilan dari Tokoh Masyarakat Desa Petapahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lazismu Riau,  Lazismu Kampar dan PHE Siak yang sudah memberikan bantuan ini kepada masyarakat dan berharap kedepannya semoga kegiatan yang lain juga di dilakukan, seperti pembinaan mualaf di Desa petapahan ini.
 
Direktur  Lazismu Riau, Hendri Sayuti mengungkapkan bahwa  Program kemitraan Lazismu dan PHES  ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mengharapkan dapat berlanjut pada masa datang baik dalam bentuk kedermawanan (charity) maupun pemberdayaan masyarakat (empowerment) secara berkelanjutan. 
 
 "Ini program kemitraan perdana lazismu Riau dengan PHES. Kami mengucapkan terima kasih kepada PHE Siak yang telah mempercayai lazismu sebagai salah satu mitra strategisnya dalam penyaluran Program Peduli Dhuafa,” kata Hendri Sayuti.
 
Sementara itu, Indra Gamal Ketua lazismu Kabupaten Kampar mengatakan muhammadiyah itu care terhadap semua lapisan masyarakat dan mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Riau dan PHE Siak yang telah memberikan bantuan ini. 
 
Pada kesempatan  itu, Suryani, perwakilan penerima bantuan Program Peduli Dhuafa mengatakan bahwa Program dari Lazismu Riau dan PHE Siak ini sangat bermanfaat bagi kami,” jelasnya. Ia berharap program ini juga bisa diikuti oleh perusahan-perusahaan lainnya di Riau.
 
 “Semoga program ini juga dapat meringankan beban saudara kita ini. Karena barang siapa yang memudahkan urusan orang lain, maka Allah akan memudahkan urusannya. ,” ungkapnya. (rls/un)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER