• Follow Us On : 

Dirjen Kekayaan Intelektual Berikan Hak Cipta Aplikasi Dahsboard Lancang Kuning Milik Polda Riau

Dirjen Kekayaan Intelektual Berikan Hak Cipta Aplikasi Dahsboard Lancang Kuning Milik Polda Riau Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, M.Si menerima hak cipta Aplikasi Dahsboard dari Plh Dirjen Kekayaan Intelektual.
Sabtu, 19 Desember 2020 - 19:50:58 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pelaksana Harian Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Daulat. P. Silitonga menyerahkan surat pencatatan hak cipta aplikasi Dashboard Lancang Kuning kepada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, M.Si.
 
Surat pencatatan hak cipta tersebut diberikan langsung saat peresmian Gedung Mapolda Riau yang baru di Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru pada Jumat (18/12/2020) kemarin. 
 
Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan salah satu institusi yang menghargai hasil karya cipta. Dengan dicatatkannya Aplikasi Dashboard Lancang Kuning yang diinisiasi oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menandakan bahwa para pimpinan di institusi Polri sangat peduli akan perlindungan kekayaan intelektual. 
 
Seperti kita ketahui, Aplikasi Dashboard Lancang Kuning yang awalnya menjadi solusi Polda Riau dan jajaran dalam menangani karhutla. Saat ini aplikasi itu telah digunakan oleh 11 Polda Rawan Karhutla di Indonesia. 
 
Aplikasi ini selanjutnya di-launching oleh Panglima TNI dan Kapolri sebagai Aplikasi Dashboard Lancang Kuning Nusantara pada 9 Maret 2020 lalu di Pekanbaru, Riau, sebagai solusi permanen penanganan karhutla di tingkat nasional. (Humas)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER