• Follow Us On : 

Kapolres Kampar Perintahkan Jajarannya Terus Lakukan Ops Justisi Penerapan Protkes

Kapolres Kampar Perintahkan Jajarannya Terus Lakukan Ops Justisi Penerapan Protkes
Selasa, 24 November 2020 - 16:18:05 WIB
Bangkinang (Bingkai Riau) - Masih tingginya penyebaran Covid-19 hingga saat ini menimbulkan keprihatinan bagi banyak pihak. Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK perintahkan seluruh jajarannya untuk gencarkan lagi Operasi Justisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.
 
Saat memimpin Apel Pagi di halaman Mapolres, Selasa pagi (24/11/2020), Kapolres Kampar memerintahkan kepada para personel terutama yang tergabung dalam Satgas Pemburu Theking Covid-19, untuk kembali menggencarkan pelaksanaan Ops Justisi Pensiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat.
 
"Hal ini perlu dilakukan agar penyebaran Covid-19 ini dapat ditekan, serta menurunnya jumlah angka positif Covid-19 di Kabupaten Kampar," ujar Kapolres.
 
Selain itu Kapolres Kampar juga berpesan agar seluruh personel ikut mensosialisasikan Perbup (Peraturan Bupati) Kampar Nomor 44 Tahun 2020 tentang pendisiplinan Protokol Kesehatan. 
 
"Lakukan Ops Justisi Penerapan Protokol Kesehatan ini secara rutin bersama stakeholder terkaitnya lainnya, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir," kata Kapolres.***
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER