• Follow Us On : 

PEMUDA PANCASILA RANTING AIR TERBIT KECAMATAN TAPUNG KAMPAR GELAR RAPAT PEMILIHAN PENGURUS (RPP)

PEMUDA PANCASILA RANTING AIR TERBIT KECAMATAN TAPUNG KAMPAR GELAR RAPAT PEMILIHAN PENGURUS (RPP) Pemuda Pancasila desa Air Terbit.
Sabtu, 21 November 2020 - 18:25:37 WIB
Kabupaten Kampar (Bingkairiau. com) - Organisasi Masyarakat (Ormas) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa air terbit Kecamatan Tapung menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting (RPP) Pemuda Pancasila air terbit di Balai Gedung Serba guna air terbit Kecamatan tapung Kabupaten Kampar.
 
Dalam pembukaan kegiatan tersebut, tampak hadir Ketua PAC PP Kecamatan Tapung Natal Sibuea didampingi Sekretaris PAC PP Tapung M.Yusuf Kepala desa air terbit basuki,skep.ns. tokoh masyarakat dan serta sejumlah tamu undangan lainnya,
 
 
Ketua PAC PP Tapung Natal sibuea menjelaskan, kegiatan RPP ini merupakan sebuah proses yang harus dijalani semua pengurus dan anggota Pemuda Pancasila di setiap tingkatan. Pria yang akrab disapa Sibuea ini mengatakan, PAC PP Tapung akan mematuhi semua prosedur dan mekanisme yang telah ditetapkan pimpinan organisasi sesuai dengan AD/ART ormas yang telah ditetapkan. “Pancasila Abadi. Kita sepakat tetap bersatu padu dan bergandengan tangan guna membangun organisasi menjadi lebih kuat dan tetap berjuang mempertahankan ideologi Pancasila,” ujarnya.
 
Seperti diketahui, Pemuda Pancasila merupakan sebuah organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959, sejak tahun 1981 dipimpin oleh Japto Soerjosoemarno.
 
Dalam RPP Pemuda Pancasila Ranting Desa air Terbit ini terpilih M AYUN sebagai Ketua Ranting secara Aklamasi 
 
M AYUN sebagai ketua terpilih menyebut bahwa di era kepemimpinan Jokowi ini, ormas Pemuda Pancasila memiliki momentum paling strategis untuk berkiprah lebih baik di tengah masyarakat. “Ormas Pemuda Pancasila adalah satu-satunya ormas yang menyandingkan nama Pancasila di dalam nama organisasi. Maka peran ormas ini sangat penting untuk terus dikembangkan lebih baik sesuai dengan program ideologisasi Pancasila yang terus dilakukan oleh pemerintahan Jokowi,” pungkasnya. (rls) 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER