• Follow Us On : 

Pemcam Lubuk dalam: "Pengumpulan Zakat Tahap IV dilakukan hanya dua bulan"

Pendistibusian Zakat Pola Konsumtif Tahap IV Kec.Lubuk Dalam Menurun dari Pendapatan Zakat Sebelumny

Pendistibusian Zakat Pola Konsumtif Tahap IV Kec.Lubuk Dalam Menurun dari Pendapatan Zakat Sebelumny
Sabtu, 14 November 2020 - 16:32:50 WIB
SIAK (Bingkai Riau) - Baznas dan Upz Kecamatan Lubuk dalam,Kabupaten Siak di dampingi Pemkab dan Pemcam Lubuk dalam Kabupaten Siak Menyerahkan Zakat pola konsumtif Tahap IV di Mesjid Nurul Iman Kec.Lubuk dalam.( 13/11/2020 )
 
Camat Lubuk dalam,yang di Wakili Sekcam Lubuk dalam,Zulfadli Turut Mendampingi saat melakukan penyerahkan lansung Kepada Masyarakat yang Berhak Menerimanya,Sekcam Mengatakan Penyaluran Zakat kosumtif dan produktif tahap IV kali ini,diperuntukkan kepada 142 mustahiq seluruh kampung sekecamatan Lubuk dalam.
 
Total Zakat yang di salurkan pada Masyarakat pada Tahap ke IV Oleh Baznas dan Upz kecamatan Lubuk dalam berjumlah 142 juta,terang Sekcam Lubuk dalam.
 
"Zakat yg disalurkan merupakan pengumpulan Upz Kampung dan Upz Kecamatan dari bulan September sampai dengan bulan Oktober 2020 dengan total lebih kurang 70 juta dan di Kecamatan Lubuk dalam,merupakan pengumpulan zakat terbesar kecamatan se kabupaten siak,walau sedikit ada Penurunan di bandingkan Tahun sebelumnya.Pungkasnya.
 
Penurunan hanya karena Pengumpulan Zakat dilakukan hanya dua bulan yaitu pada september sampai dengan oktober 2020.terang Sekcam,Zulfadli.
 
 
 
( wak-and )

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER