• Follow Us On : 

Menunggu saatnya runtuh....( Kondisi Tebing di Pasir pandak )

Menunggu saatnya runtuh....( Kondisi Tebing  di Pasir pandak ) Foto diambil 4 Nopember 2020
Kamis, 05 November 2020 - 22:55:35 WIB

Rokan Hulu (Bingkai Riau) Diperkirakan hampir 20 rumah masyarakat yang berada ditepian sungai batang lubuh atau sungai rokan pasir kandak desa Kepenuhan Timur kecamatan Kepenuhan rohul - Riau akan terjun bebas ke dalam sungai rokan jk tidak secepatnya diantisipasi atau dilakukan upaya prepentif thd kondisi tebing yang terus berjatuhan ke sungai akibat tidak adanya penahan tebing. Malahan hanya tinggal 1 atau 2 meter saja jarak rumah masyarakat ke tebing sungai rokan dan lebih mengkhawatirkan lagi ruas jalan provinsi riau ketebing sungai rokan hanya berjarak 10 M di lokasi tersebut.

 
 
Apakah pemerintah kabupaten atau provinsi Riau dengan sengaja menunggu adanya nya korban berjatuhan, baru melakukan upaya pembangunan dan penanggulangan terhadap kondisi rumah Masyarakat dan jalan ini, ungkap ismail Dt. Podano Montoi luhak kepenuhan dgn kesal dan sedih.
 
 
 
Secara adminstratif kenegaraan surat menyurat sudah di lakukan dan di sampaikan baik ke Bupati Rokan Hulu. Dinas PUPR prov Riau serta Gubernur Riau ( surat menyurat sudah kita sampaikan satu setenga tahun yang lalu ) namun di sayangkan belum dilakukan upaya prementif. Baik kondisi rumah masyarakat maupun kondisi ruas jalan Prov. Riau, apalagi kondisi tebing ini ( kondisi saat ini air sedang pasang di Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur ) jelas ismail yang juga mantan Anggota DPRD Kab Rohul.
 
 
 
Kita berharap pemkab rohul atau pemprov Riau bisa melakukan upaya secepatnya utk mengantisipasi utk tidak adanya jatuh korban dan jiwa serta kerugian lainnya yang akan tinbul akibat kondisi tebing ini

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER