• Follow Us On : 

30 tim dan 350 raider sudah mendaftar Jalak 1

30 tim dan 350 raider sudah mendaftar Jalak 1
Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:48:25 WIB
Rokan Hulu (Bingkai Riau) - Berbagai persiapan penyelenggaran Jalak 1 terus digesa dan dipersiapkan, baik perlengkapan peserta, lokasi acara dan persiapan tekhnis lainnya sudah mencapai 90 persen menjalang hari H pelaksanaan kegiatan pada tanggal 8 November 2020 di Desa Kepayang Luhak Kepenuhan  Kabupaten Rokan Hulu. Yang diselenggarakan Oleh Kepenuhan Trail  Adventure Club ( K- TAC ) Kepenuhan.
 
 
 
Sampai hari ini 30 Oktober 2020 yang sudah mendaftar ke Panitia Jelajah Alam Kepayang Luhak Kepenuhan (  Jalak 1  ) sudah mencapai 30 tim dan 350 raider dari Bebagai wilayah di Rokan Hulu,  Riau dan Sumatera, jelas Heru koordinator Sekretariat Jalak 1 di Kota Tengah.
 
.....
Ini data sementara  Team yg ikut jalak 1: 
1. Taem X-tar rohul
2. Team padti rohul
3. Team Rata rohul
4. Team X- las rohul
5. Team Skj  kepenuhan
6. Team PSF
7. Team X- Trim duri
8. Team langkitin
9. Team Rotak rohul
10. Team UAT ung batu
11. Team Ekadura
12. Team Xtrim rntau prapat
13. Team godok bagulo pku
14. Team TMRT rohul
15. Team Xtrin bagan batu
16. Team KTM pelalawan
17. Team Batras Pku
18. Team Har motor sumut
19. Team THT tandun
20. Team cakra kodim paluta
......
 
 
Dilanjutkan oleh Heru Dalam ivent  trabas ini  tdk ada yg di lombakan cuma ngetrail silaturahmi bersama raider yg ada di nusantara dengan jarak tempuh dan kondisi yang penuh menantang secara alami kepada raider, dan panitia juga menyiapkan beberapa hadiah penyemangat para raider seperti hadih utk 3 tanjakan : Tanjakan khusus motor KLX, Tanjakan Khusus Motor Builtup, dan tanjakan Khusus bebek odong- odong, kemudian hadiah utama HONDA BEAT serta hadiah hiburan lainya, kemudian panitia juga  melakukan penggalangan dana utk BANSOS (  bantuan sosial )  utk pmbangunan rumah ibadah, khusus nya masjid al ikhlas desa kepayang Luhak Kepenuhan rp. 5.000.000.
 
 
Ditempat terpisah :Ismail Dt Podano Montoi  Luhak Kepenuhan merasa yakin dan percaya in sha Allah acara ini akan sukses dan mengharumkan nama kampong halaman karna banyaknya antusias peserta  yang mendaftar dan kesiapan kepanitian baik di sekretariat maupun di lapangan atau lokasi acara. Kita juga berharap bahwa kegiatan ini menjadi Iven tetap tahunan di Kabupaten Rokan Hulu sekaligus di jadikan wisata Alam, sehingga banyak mamfaat dan faedah di dihasilkan dari penyelenggaraan Jalak 1 Ini, juga kepada Pemkab Rohul, Polres Rohul dan KONI Rohul dapat memberikan dukungan dan Support penyelenggaran ivent ini baik secara administratif maupun kondisi acara, sehingga lebih sukses.  Dan tentu kami juga berharap kepada panitia dan peserta  tetap melakukan Protokol kesehatan.

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER