• Follow Us On : 

Tahniah kepada anak komokan Andika Etong ilmu colo ko ateh dan etong oto colo kobawah

Tahniah kepada anak komokan Andika Etong ilmu colo ko ateh dan etong oto colo kobawah
Jumat, 23 Oktober 2020 - 11:50:10 WIB

Rokan Hulu (Bingkai Riau) - Barokallah dan Tahniah kepada Anak kemenakan kita Andika dari Desa Sungai Kumango - Kecamatan Tambusai Luhak Tambusai Kabupaten Rokan Hulu menoreh prestasi dan mengharumkan nama Kampong halaman menjadi JUARA 1 KOMPETISI DA'I HARI SANTRI NASIONAL SE NUSANTARA Tahun 2020.

 
Ismail Dt. Podano Montoi : sebagai masyarakat Adat di Lima Luhak Negeri Seribu Suluk mengucapkan Syukur Kepada Allah SWT & Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi Pembinaan-motipasi - semangat serta Do'a kepada seluruh Generasi Bangsa khususnya kepada Anak Kemenakan Andika. Juga kita berterima kasih kepada pihak penyelenggara PEMDA & Pesantren DARUL MUKMININ Kabupaten WAJO SULAWESI SELATAN serta dewan juri memberikan hasil akhir kepada Anak Kemenakan Andika.
 
Selamat kembali ke kampong halaman Andiks, kami terharu dan bangga atas prestasi kemenakan dalam berjuang penuh semangat dan dedikasi, semoga Allah selalu memberikan hidayah atas prestasi ini dan dapat pula berbagi, memotivasi kepada anak kemenakan yang lain di Negeri Seribu Suluk sehinga banyak lahir generasi milinial agamis yang visioner.
 
Kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu juga memberikan apresiasi dan perhatian atas prestasi Anak kemenakan kita ini, selain itu juga kami berharap kepada pemkab Rokan Hulu untuk menampilkan Anak Kemenakan kita ini sebagai penceramah Masjid islamic center rokan Hulu saat, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2020 ini..
 
Semoga Allah menjadikan kampong halaman kita menjadi Baldatul Thoyyibatun Warobbun Ghofur....
Aamiin
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER