• Follow Us On : 

The Balcone Hotel & Resort Bukittinggi, Sensasi Menginap yang Menyatu dengan Alam

The Balcone Hotel & Resort Bukittinggi, Sensasi Menginap yang Menyatu dengan Alam
Ahad, 11 Oktober 2020 - 11:59:58 WIB

BUKITTINGGI (Bingkai Riau) - Kota Bukittinggi dan Agam, yang dikenal dengan panorama alam dan keragaman kuliner otentiknya, merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung kesini.

Berwisata bersama keluarga ataupun orang terkasih tentu sangat menyenangkan. Terlebih destinasi wisata yang dikunjungi menyajikan panorama alam serta sajian kuliner yang menggugah selera.

Nah, saat berlibur tentu Anda memilih tempat penginapan yang menunjang kunjungan wisata di sana. Selain dekat dari destinasi wisata di tempat tersebut, harga dan tampilan yang unik juga menjadi poin penting. Salah satu tempat penginapan yang menyajikan tampilan berbeda yaitu The Balcone Hotel & Resort yang berlokasi di Jl Raya Bukittinggi-Medan KM 7, Gadut, Agam-Bukittinggi.

Baru-baru ini, The Balcone Hotel & Resort memperkenalkan diri sebagai ikon baru dan destinasi wisata favorit berikutnya di Kabupaten Agam. Berada di ketinggian dengan menyuguhkan pemandangan yang indah menjadikan The Balcone Hotel & Resort termasuk andalan wisatawan yang mengutamakan privasi. Tak hanya itu, di sana Anda dapat melihat Kota Bukittinggi juga matahari terbit dan terbenam dengan akses masuk satu pintu (one-gate system) dan jauh dari kebisingan perkotaan. Dari pusat Kota Bukittinggi, The Balcone Hotel & Resort memiliki jarak tempuh 7 KM saja. Resort bintang empat tersebut memiliki standard pengamanan area dan pelayanan prima khas hotel berbintang.

Nantinya Anda akan disambut dengan oleh The Balconers yang akan melayani kebutuhan selama menginap.

"The Balcone Hotel & Resort menyediakan konsep kamar tidur yang didesain modern dengan fasilitas lengkap yang menyatu dengan alam. Tempat ini dibangun dalam kawasan perbukitan seluas 2.4 hektare," ujar General Manager The Balcone Hotel, Donal Heryawan, Rabu (13/8).

Hotel yang menjadi ikon baru pariwisata Bukittinggi ini menyeduakan 120 kamar tipe Superior, Deluxe, The Suite & The Resident yang menawarkan 2 sisi andalan yaitu garden view dan pool access.

Kamar dengan sisi garden view berada di lantai 2 d setiap bangunannya, diperuntukkan bagi Anda yang lebih memilih menikmati asrinya pepohonan dan tanaman alami dari ketinggian. Sedangkan kamar dengan konsep Pool Access, disiapkan bagi Anda yang mendambakan kemudahan menikmati kolam renang langsung dari teras kamar Anda.

Epic-nya lagi, The Balcone Hotel & Resort juga menyediakan restoran Mangiare dan D’Lounge yang memuaskan selera makan dan bagi penikmat kuliner.

The Balcone Hotel & Resort menjadi satu-satunya tempat yang mengusung konsep Infinity Pool atau kolam renang yang menyatu dengan alam. Bagi Anda yang berencana untuk meeting dan business juga tersedia di sana.

Ada fasilitas 5 ruang meeting dan 1 Ballroom dengan kapasitas mulai dari 10 orang sampai 500 orang. Keuntungan tambahan selain fasilitas di atas juga masih dapat Anda nikmati.

Untuk informasi terkait promosi dan reservasi kamar di The Balcone Hotel & Resort Bukittinggi, Anda dapat menghubungi kontak di 0812 676 0081 atau follow akun IG @the_balcone_hotel_bukittinggi. (*)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER