• Follow Us On : 

Warga Teluk Merbau Harapkan Suyatno Lanjutkan Pembangunan Jalan Lintas dan Pelabuhan

Warga Teluk Merbau Harapkan Suyatno Lanjutkan Pembangunan Jalan Lintas dan Pelabuhan
Jumat, 09 Oktober 2020 - 20:04:24 WIB
Kubu (Bingkai Riau) - Selama lima tahun kepemimpinan Suyatno-Jamaluddin di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), masyarakat Kecamatan Kubu sudah banyak merasakan program pembangunan. 
 
Hal iti disampaikan salah seorang warga Kelurahan Teluk Metbau, Syafril Taib, saat pasangan calon Bupati Rohil H Suyatno melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Teluk Merbau, Kecamatan Kubu, Rohil, Jumat (09/10/2020). 
 
"Seperti di bidang infrastruktur, Pak Suyatno telah banyak membangun jalan, jembatan dan yang lainnya, termasuk juga dalam bidang lainnya seperti pendidikan. Program yang disampaikan calon Bupati Suyatno sangat bagus, cuman kami masyarakat Teluk Merbau minta perbaikan jalan lintas Kubu dan Pelabuhan Kualo," ujarnya.
 
Saat warga menyampaikan aspirasi, tampak calon Bupati Rohil H Suyatno yang dikenal jargon Sudin Jilid II ini kemudian mencatat segala permintaan dan usulan warga tersebut pada buku yang selalu dibawanya setiap melaksanakan kampanye.
 
Kemudian pasangan calon Bupati Rohil Nomor Urut 2 (dua) ini menjawab pertanyaan dan permintaan warga Kubu tersebut. H Suyatno mengatakan bahwa jika dirinya diberi amanah kembali memimpin Rohil akan segera mewujudkan pembangunan jalan lintas Kubu.
 
"Sama-sama kita lihat. Saya akan buktikan. Saya berjalan lurus, yang realistis saja,” ucap Suyatno di hadapan puluhan masyarakat Teluk Merbau.
 
Suyatno menyebutkan banyak lagi program yang menyentuh kepentingan orang banyak. Dia mencontohkan seperti sektor ketahanan pangan, insfratruktur dan kesehatan. Hal itu merupakan skala prioritas dirinya untuk menuju masyarakat Rohil yang sejahtera.
 
"Terkait usulan pelabuhan Kualo akan kita cek kondisinya terlebih dahulu. Insya Allah jika bisa diperbaiki akan kita rehab," kata Suyatno. (rls)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER