• Follow Us On : 

Masyarakat Bangko Pusako Ingin Suyatno-Jamaluddin Lanjutkan Pembangunan Rohil

Masyarakat Bangko Pusako Ingin Suyatno-Jamaluddin Lanjutkan Pembangunan Rohil
Kamis, 08 Oktober 2020 - 18:27:17 WIB
Bangko Pusako (Bingkai Riau) - Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno kampanye di Kecamatan Bangko Pusako, Kamis (8/10/20). Masyarakat mendukung, bersorak dan berdoa pasangan calon (Paslon) dengan jargon SUDIN itu kembali memimpin untuk kedua kalinya.
 
Pada kampanye itu, Suyatno didampingi tim kampanye diantaranya, Maston, Suryadi, Purnomo dan Muhammad Maliki. Di Bangko Pusako, paslon nomor urut 2 itu kampanye di empat titik, Bangko Sempurna, Bangko Lestari, Bangko Bhakti dan Bangko Kanan.
 
Salah satu tokoh masyarakat asal Bangko Sempurna, Tugiono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Suyatno yang telah membantu salah satu warganya yang dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital kala menjadi Bupati Rohil.
 
Selain itu, Tugiono juga memaparkan, saat Bupati Suyatno masih menjabat, ia berjanji akan membangun 4 ruang belajar SMP 6 Bangko Pusako, dan janji itu telah terealisasi. “Sekarang tidak ada masuk pagi dan sore lagi, semuanya sudah masuk pagi,”ujarnya.
 
Untuk itu, ia berharap kepada masyarakat Bangko Pusako untuk memilih SUDIN nomor urut 2 pada 9 Desember mendatang. ” Sudin, Lanjutkan, Sudin 2 priode, Bangko Sempurna Sudin menang lagi,”yel-yel Tugiono disambut sorak oleh masyarakat yang hadir.
 
Purnomo dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Bangko Sempurma sudah maju dibandingkan dengan desa lainnya.”Majunya Bangko Sempurna tak terlepas dari Suyatno-Jamiluddin,”ujar anggota DPRD Rohil cuti kampanye itu singkat.
 
Sementara itu, Suyatno mengatakan, di Bangko Sempurna ia ada 2 janji, pertama pembangunan sekolah, yang kedua rehap musholla. Diantara dua janji itu 1 sudah terealisasi yakni pembangunan 4 lokal ruang belajar SMP 6.
 
“Janji saya terhadap rehap musholla dalam waktu dekat akan saya tunaikan. Jika tak saya tunaikan saya berdosa karena itu rumah Allah SWT. Di Bagansiapiapi kemarin saya ada janji bangun musholla, alhamdulillah sudah saya tunaikan,”ungkap Suyatno.
 
Terkait pembangunan lanjutan jalan Zulkaeni yang disampaikan warga, Bupati Rohil cuti kampanye itu dengan dengan menyampaikan, 2021 jalan tersebut tuntas. “Majunya saya karena akan menuntaskan pekerjaan yang belum selesai,” kata Suyatno. (rls)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER