• Follow Us On : 

Tugu Negeri BERADAT: Himbauan dan penindakan ber Masker Sesuai Protkes

Tugu Negeri BERADAT: Himbauan dan penindakan ber Masker Sesuai Protkes
Sabtu, 03 Oktober 2020 - 06:17:14 WIB
Rokan hulu (Bingkai Riau) - Beberapa satuan Gabungan yakni Satpol PP  kab Rohul, Damkar kab Rohul, koramil 14/Kepenuhan, Polsek kepenuhan. Camat kepenuhan, Melakukan himbauan dan  penindakan,(tertulis) sesuai Peraturan Bupati no 41 th 2020 kepada masyarakat yang melewati Bundaran Tugu Negeri BERADAT kota tengah Kecamatan Kepenuhan ( kamis, 1 Oktiber 2020 )
 
 
 
Hal ini di sampaikan oleh Serda M. Rasul. Kegiatan  Himbauan untuk memakai masker ini selalu kita lakukan kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Kepenuhan Tengah, ujar  BABiNSA kelurahan Kepenuhan tengah, Koramil 14/kepenuhan, KODIM 0313/Kpr ini.
 
 
 
Kegiatan hari ini ( kamis, 1 oktober 2020 ) kita pusatkan di Bundara Tugu Negeri BERADAT, karna ruas jalan ini merupakan pusat aktifitas masyarakat dari berbagai Desa dan Kecamatan malahan ruas jalan provinsi Riau. 
 
 
 
Harapan kita sebagai petugas dilapangan dengan adanya himbauan dan penindakan ( tertulis ) memberikan pemahaman dan kesadaran  akan pentingnya protokol kesehatan khusus nya Memakai masker.
 
 
 
Ismail Dt. Podano Montoi mengucapkan terima kasih kepada Aparat yang selalu memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya Protkes, bukan saja saat ini ( kamis ) tapi setiap hari di wilayah Kelurahan Kepenuhan Tengah ke tempat masyarakat ( jemput bola ), semoga dapak memberikan edukasi kepada Masyarakat utk mematuhi protkes yang di sampaikan, dan kepada petugas selalu di berika. Kekuatan dan kesehatan dalam mengemban tugas dilapangan, kesadaran dan kedisiplinan adalah kunci keberhasilan ..... Harap sang datuk

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER