• Follow Us On : 

Mantan Gubernur Riau H. Annas Maamun: Suyatno Telah Membangun Rohil

Mantan Gubernur Riau H. Annas Maamun: Suyatno Telah Membangun Rohil Internet
Senin, 28 September 2020 - 23:19:58 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman mantan Gubernur Riau H.Annas Maamun yang juga mantan Bupati Rohil di Pekanbaru, Senin (28/9/2020) malam.
 
Dalam kunjungan ini H.Suyatno tampak didampingi tokoh masyarakat Rohil H.Rasyid Abizar.
 
Kedatangan H.Suyatno yang merupakan pendamping setia H.Annas Maamun dalam dua periode memimpin Negeri Seribu Kubah ini mendapatan sambutan hangat dari H.Annas.
 
Duet H.Annas Maamun-H.Suyatno sukses dalam memimpin Rohil selama hampir dua periode (2006-2014). Sisa 2 tahun masaa kepemimpinan H.Annas dilanjutkan H.Suyatno. Saat itu, H.Annas terpilih menjadi Gubernur Riau.
 
Dalam silaturahmi ini, H.Suyatno di awal bincang-bincangnya mendoakan H.Annas selalu sehat walafiat. 
 
"Semoga pak Annas dalam keadaan sehat walafiat. Dalam kesempatan ini Saya juga mohon doa restu pak Annas ikut Pilkada Rohil kembali. Mohon dukungan, dan tunjuk ajar pak Annas. Jika terpilih lagi Saya mengajak pak Annas untuk kembali bersama-sama membangun Rohil tercinta," ungkap H.Suyatno yang kembali berpasangan dengan Drs H.Jamiludin di Pilkada Rohil 2020.
 
Sementara H.Annas Maamun dalam kesempatan itu, selain bercerita pengalaman dirinya selamat di lembaga pemasyarakatan, juga mengungkapkan harapannya kepada H.Suyatno.
 
"Saya berharap jika Pak Yatno terpilih kembali, bangun Rohil yang lebih maju lagi," ujarnya. 
 
H.Annas mengatakan, H.Suyatno orang yang bagus dan baik.
 
"Pak Yatno ni bagus dan baik orangnya. Dia jelas membangun Rohil. Terlihat dari Pak Yatno membangun rumah di Rohil. Jelas Pak Yatno akan mencintai Rohil sebagai kampung halamannya. Saya yakin Rohil akan maju lagi," tutur H.Annas. (brc)
 
Sumber: Riaumandiri.id
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER