• Follow Us On : 

Pilkada 2020, KPU Kab.Siak Pleno Pengundian Nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Pilkada 2020, KPU Kab.Siak Pleno Pengundian Nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati
Jumat, 25 September 2020 - 14:16:40 WIB

SIAK (Bingkai Riau) - Pencabutan Nomor Urut Paslon yang akan Mengikuti Kompetisi Pilkada Serentak 2020 yang di gelar pada 9 Desember mendatan di laksnakan di Gedung Tengku Maharatu Kec Siak.Kab.Siak,Oleh Penyelenggara Pemilu,KPU Kabupaten Siak,Kamis ( 24/09/2020 )

Tiga Paslon sudah Mendapatkan Nomor yang telah di Tetapkan,akni ,Nomor ( 1 ) ,Pasangan Yang menamakan "SADAR" (Sayed Abu Bakar Asseggaf - Reni Nurita),Nomor ( 2 ) Pasangan yang Menamakan Pasangannya  "SAH" ( Sahabat Alfedri dan Husni mirza )
Sementara Paslon Nomor ( 3 ) adalah Menamakan Pasangannya "PAS"( Pasangan Said Arif Fadillah dan Sujarwo ).

Usai Ketiga Paslon Mendapatkan Nomor urut yang akan menjadi Identitas Kepersertaan Masing - masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Siak Pada Pilkada 2020 tersebut,dilanjutkan dengan Acara Deklarasi dan Penanda tanganan Fakta Integritas Pelaksanaan Pilkada Wajib Protokol Kesehatan Covid 19 dan Deklarasi Pilkada Damai.

Ketua KPU Kab.Siak,Ahmad Rizal Mengatakan,pada Sidang Pleno tersebut,Selain Pengundian Nomor Urut Paslon dilakukan juga Penandatanganan
Fakta Integritas mematuhi Protokol Covid 19 dan Penandatangan Deklarasi Damai siap menang siap kalah.

" Semoga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Siak Tahun 2020 Tahun ini berjalan lancar dan aman. Seluruh masyarakat Siak dapat Memilih berdasarkan Hati nurani masing masing untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Siak yang ketiga Paslon tersebut Merupakan Putra Putri Terbaik Kabupaten Siak,dan juga mudah-mudahan dengan ditanda tangannya Fakta Integritas mematuhi Protokol Covid 19 dan Penandatangan Deklarasi Damai siap menang siap kalah ini dapat menciptakan Kabupaten Siak yang Damai, Sejahtera sesuai dengan Harapan seluruh Masyarakat Kabupaten Siak," kata Ahmad Rizal.

Harapan yang sama juga di sampaikan Sekdakab Siak,H.Arfan Usman,dan juga Selaku Ketua Gugus tugas Penanganan Covid19 Kab.Siak,saat manyampaikan Sambutan agar Pilkada tetap Kondusif,Lancar dan Damai,Masyarakat terutama Pendukung Masing masing Paslon,agar tetap Memperhatikan dan Menjalankan Kegiatan tahapan Pilkada Menjalakan Protokol Kesehatan Covid19.

" Pelaksanaan Pilkada diKabupaten Siak ini dikenal sangat kondusif dan berlangsung dengan damai. Oleh karena itu kita berharap untuk Pelaksanaan Pilkada pada Tahun 2020 ini tetap berjalan dengan lancar dan damai serta mematuhi Protokol kesehatan. Terutama bagi para pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak,"Harap Arfan

Pelaksanaan Pleno di jaga Ketat Oleh Puluhan Personil Gabungan Polri,TNI,Satpol PP dan Dishub yang di Pimpin lansung Kapolres Kabupaten Siak.

Kapolres Kab Siak,AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya,Mengharapkan Sepanjang Pelaksanaan Tahapan Pilkada Kabupaten Siak,Mudah mudahan Tetap Aman,Tertib dan Terkendali,Apa lagi Pilkada 2020 Tahun ini di laksanakan di Masa Pandemi covid19,ia Mengharapkan agar Semua Pihak,Masyarakat umumnya tetap Sehat dan Pelaksanaan Pilkada Lancar.



( wak - and )


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER