• Follow Us On : 

Ada beberapa kec. Dirohul yang belum masuk data penerima BLT Banpres UMKM Rp. 2,4 jt

Ada beberapa kec. Dirohul yang belum masuk data penerima BLT Banpres  UMKM  Rp. 2,4 jt
Rabu, 23 September 2020 - 12:10:04 WIB

Rokan Hulu (Bingkai Riau) Dari data yang ada bahwa ada beberapa kec di Kab Rokan Hulu yang belum masuk data penerima BLT Banpres UMKM rp. 2, 4 juta untuk usaha kecil mikro.

 
Sebagai masyarakat kita pertanyakan kepada Pemkab rohul dan dinas terkait, mengapa tidak ada pemerataan semua kecamatan di Kab Rohul masuk dalam data Penerima BLT Banpres usaha mikro ini.. .... ungkap ismail Dt. Podano Montoi.
 
Yang kita khawatirkan adalah adanya keterbatasan kuota yang tersedia oleh kementrian koperasi dan UMKM RI, karna dana Bantuan ini diberikan kepada seluruh palaku usaha UMKM se indonesia.
 
Pertanyaan selanjutnya adalah jk diusulkan kembali pelaku usaha kecil mikro yang belum terdaftar sebagai 
Penerima BLT Banpres di beberapa kecamatan kab rohul, apakah masih ada kuota tersebut sebagai penerima.... Memang kita berharap kepada pelaku usaha UMKM ini bisa terdata sebagai penerima.....harap ismail Dt. podano Montoi.
 
 
Bagi masyarakat palaku UMKM nama dan usahanya sudah jadi Penerima BLT Banpres Rp. 2, 4 jt, kami ucapkan selamat, semoga bisa dan mampu memaksimalkan dana bantuan tersebut utk kelancaran dan perkembangan usaha yang digeluti, ... Sambung sang Datuk.

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER