• Follow Us On : 

Diduga Suspect Covid-19, H Ridwan Kepala SMPN Madani Pekanbaru Meninggal Dunia

Diduga Suspect Covid-19, H Ridwan Kepala SMPN Madani Pekanbaru Meninggal Dunia Internet
Sabtu, 12 September 2020 - 13:03:07 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kabar duka datang dari dunia pendidikan Kota Pekanbaru, dimana Kepala SMPN Madani H Ridwan, M.Pd dilaporkan meninggal dunia pagi ini, Sabtu 12 September 2020 sekitar pukul 08.00 wib di RS Awal Bross Ahmad Yani Pekanbaru. Dia meninggal dunia diduga suspect Covid-19.
 
Kabar ini diposting oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan dan Layanan Informasi dan Komunkasi Publik, Dinas Komunikasi Informatika, Stastistik dan Persandian Kota Pekanbaru, Mawardi Zakaria dalam laman facebook pribadinya.
 
BERITA DUKA BERUNTUN PAGI INI DARI PASIEN COVID DAN SUSPECT COVID
 
Innaalillaahi wainnaaikaihiroojiuun
 
Covid atau virus corona,  atas Kuasa Allah, pagi ini kita kehilangan dua sosok yg luar biasa..
 
1. Dunia pendidikan berduka atas wafatnya H RIDWAN MPd Kepala SMP Madani Pekanbaru , meninggal pukul 08.00 di RS  A Yani lantai 6 ruang perawatan covid
 
2. Keluarga besar kesehatan dan medis berduka, atas wafatnya dokter OKI ALFIN BIN ALAMSYAH, dokter puskesmas gunung sahilan kab kampar,  meninggal pagi ini jam  08.06 di RS Arifin Ahmad ruang perawatan covid..
 
Kita semua berduka..
 
Semoga kedua almarhum mndpt rempat terbaik di sisi Allah ..
 
Kita semua harus saling  mendukung
 
Ayoo pakai masker
 
Jangan  sombong jangan remehkan ujian Allah ini..”
 
Dikonfirmasi secara terpisah, Mawardi mengatakan Ridwan meninggal di ruang perawan Covid-19 lantai 6 RS Awal Bross Ahmad Yani.
 
“Msh suspect covid.. tp  sdh menjalani perawaran di lantai 6 ruang khusus covid.. dan akan dikebumikan secara covid.. hasil swab nya keluar jam 2 nnti,” katanya.
 
Almarhum Ridwan diketahui, dilantik sebagai Kepala SMPN Madani pada bulan Juli 2019 lalu. SMP Negeri Madani disebut juga dengan SMPN 41 Sekolah Rujukan Berkarakter Madani. Sekolah ini dikelola oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. (brc)
 
Sumber: Lamanriau.com
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER