• Follow Us On : 

Siap Bertanding di Pilkada Rohil 2020

Pasangan H Suyatno-Jamiluddin Jalani Tes Kesehatan dan Dinyatakan Sehat

Pasangan H Suyatno-Jamiluddin Jalani Tes Kesehatan dan Dinyatakan Sehat Int
Jumat, 11 September 2020 - 09:58:03 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno - Drs Jamiluddin yang dikenal dengan Jargon (Sudin) melakukan tes kesehatan di RS Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis (10/9/2020).
 
Pasangan incumben yang saat ini keduanya masih menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Amp dan Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiluddin menjalani tes kesehatan jasmani yang digelar oleh KPU merupakan salah satu rangkaian persyaratan untuk bisa maju menjadi peserta Pilkada di Kabupaten Rokan Hilir.
 
"Hari ini saya (bupati) dan pak Jamiluddin (wakil bupati) menjalani tes kesehatan. Dari semua tes hari ini yang dijalani, alhamdulillah kami berdua dinyatakan sehat wal afiat," terang Bupati Rohil H Suyatno kepada wartawan usai pengecekan kesehatan di RS arifin ahmad Kamis (10/9/2020).
 
Dikatakan Bupati Suyatno dengan hasil ini, tentu kami yang akan mengikuti tahapan persyaratan selanjutnya. Dalam pendaftaran di KPUD Rohil kemarin lanjut orang nomor satu di negeri seribu kubah ini kami dikenal dengan Jargon SUDIN
 
"Dengan hasil tes yang memuaskan SUDIN siap bertanding dalam Pilkada rohil ini," kata Suyatno seperti dikutip dari riaueditor.com.
 
H Suyatno yang juga mantan camat Bagan Sinembah ini menyampaikan ucapan terima kasih atas do`a semuanya sehingga dalam pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya bersama Jamiluddin berjalan lancar.
 
"Terima kasih atas do`a semuanya, saya dan jamiluddim telah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan sehat. Mari kita sukses pemilukada di Rokan Hilir yang damai, aman dan berkualitas," pungkas Suyatno. (brc)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER