• Follow Us On : 

Nasrudin Hasan Deklarasi Pasangan AMAN

Nasrudin Hasan Deklarasi Pasangan AMAN
Ahad, 06 September 2020 - 16:47:13 WIB

Rokan Hilir (Bingkai Riau) - Politisi senior partai Golkar H Nasrudin Hasan mendeklarasikan pasangan Afrizal dan H Sulaiman di hotel Armarosa, Minggu (6/9).

Kehadiran mantan ketua DPRD dua periode tersebut disambut baik calon bupati dan calon wakil bupati Rokan Hilir Afrizal-H Sulaiman dan para kualisi partai pengusung AMAN.

H Nasrudin Hasan mengatakan kehadiran saya disini mendeklarasikan pasangan Afrizal-H Sulaiman dengan singkatan AMAN. Sudah deklarasi dan kita antar ke KPU.

"Saya rasa pasangan AMAN ini tidak ada yang kurang, makanya saya menjatuhkan pilihan ke Afrizal Sintong dan H Sulaiman," ucap Nasrudin Hasan.

Kata Mantan ketua DPRD dua periode ini, para pendukung, apa yang dirasakan masyarakat dan pendukung inggin perubahan. Kami akan bekerja dan berjuang.

Jelas Nasrudin Hasan, terkait dirinya memilih dukungan ke pasangan AMAN, ucap Nasrudin Hasan, pada prinsipnya kita tidak sejalan saat mendukung untuk calon wakil, kita maupun yang dicalonkan itu bupati, bukan wakil. Dan kita sebagai kader tidak sejalan, dan kawan PK Golkar kita banyak yang bergabung ke pasangan AMAN.

" Ada 10 PK Golkar dan kader juga mendukung pasangan AMAN. Kita ikut pasangan AMAN. Apabila di berhentikan tidak ada masalah, kita siap berhenti," kata politisi senior Golkar ini.


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER