• Follow Us On : 

Bupati Kab.Siak, Ajak Masyarakat Kec.Pusako Perangi Narkoba dan Lawan Covid-19

Bupati Kab.Siak, Ajak Masyarakat Kec.Pusako Perangi Narkoba dan Lawan Covid-19
Sabtu, 22 Agustus 2020 - 14:30:48 WIB

SIAK (Bingkai Riau) - Bupati Kabupaten Siak,H.Alfedri, Mengajak Masyarakat Kabupaten Siak,khususnya warga Kecamatan Pusako agar Perangi Narkoba,dan tetap laksanakan Protokol Kesehatan seabagai cara Melawan Penularan covid19.

Alfefri Mengingatkan Kepada Masyarakat Kecamatan Pusako,Narkoba adalah Merupakan salah satu penghancur kehidupan didalam masyarakat, khususnya para generasi muda.

dan Saat ini kita masih berupaya melawan Wabah Covid19 yang belum Berakhir,Oleh karena itu Masyarakat juga tetap laksanakan Prokol Kesehatan sebagai upaya Memutus rantai penularan Covid19.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Siak,H.Alfedri saat memberikan sambutan pada kegiatan "Penyuluhan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba", yang dilaksanakan di Taman Wisata Mangrove Kampung Pedadaran, Kecamatan Pusako, Kamis (20/8/2020).

Terkait Kasus Narkoba di Kabuoaten Siak,Bupati Siak,Alfedri Menjelaskan, bahwa untuk di kabupaten Siak sendiri, setiap minggunya hampir ada 3 kasus narkoba,baik itu dari generasi muda maupun orang tua.

"Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat dan orang tua di Kabupaten Siak,Khususnya di Kecamatan Pusako, supaya lebih menjaga anaknya,baik dilingkungan sekitar maupun saat bersama temannya agar tidak menyentuh narkoba.

Efek penyalahgunaan Narkoba ini sangat membahayakan, selain bisa membunuh,Narkoba juga bisa membuat orang menjadi gila",tegasnya.

"Oleh karena itu, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kab.Sak dan seluruh pihak terkait agar sama-sama menjaga keluarga kita dari penyalahgunaan narkoba. Jika ada melihat hal yang janggal ( penggunaan Narkoba ), segera laporkan ke RT, Pemerintah Kampung maupun ke pihak yang berwajib", Pesan Bupati Siak,H.Alfedri.



( rls # editor : wak-and )


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER