• Follow Us On : 

Lakukan Kunjungan, Dr Chaidir Sebut UPP Semakin Maju

Lakukan Kunjungan, Dr Chaidir Sebut UPP Semakin Maju
Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:45:00 WIB
Pasir Pengaraian (Bingkai Riau) - Dalam rangka memastikan kesiapan pemilihan rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) berjalan lancar, Dewan Pembina Yayasan UPP melakukan kunjungan, Jumat (14/08/2020). 
 
 
Kehadiran dua orang Dewan Pembina Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) yang manaungi Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Dr. drh H. Chaidir MM, tokoh jati Melayu Rohul yang juga ketua Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  dan  Datuk Seri Al azhar, Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat LAMR, disambut hangat oleh Rektor bersama Civitas Kampus dan para anggota senat UPP.
 
 
Dalam penjelasan Dr. Chaidir mengatakan, sejauh ini UPP telah mengalami peningkatan di berbagai bidang layanan perguruan tinggi dari sebelumnya. 
 
 
"Tentunya mengalami peningkatan, salah satunya, sekarang UPP telah memiliki prodi (S1) sarjana Kebidanan dan profesi sarjana kebidanan yang akan dikembangkan menjadi Fakultas Kesehatan dan Kecantikan (FKK) dan sebentar lagi juga sedang menunggu izin S1 prodi Kewirausahaan dan Pascasarjana prodi S2 Manajemen," jelas Dr. Chaidir.
 
 
Lanjutnya, selain itu, jumlah mahasiswa baru UPP juga mengalami peningkatan yang sangat signifikan, hal ini membuktikan bahwa semakin banyak masyarakat yang percaya terhadap Universitas Kebanggaan masyarakat Rokan hulu untuk melanjutkan pendidikan. 
 
 
Dalam kesempatan wawancara bersama awak media .com, Dr. Chaidir juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Rokan Hulu untuk melanjutkan Pendidikan ke UPP
 
 
"Ayo kuliah ditempat yang dekat saja, yakni di UPP, Universitas Kebanggaan masyarakat Rokan Hulu,"tutup Dr. Chaidir.

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER