• Follow Us On : 

Kecamatan Lubuk dalam kab.Siak Himbau Waga tetap Waspada Covid19 di era Kenormalan baru (New Normal)

Kecamatan Lubuk dalam kab.Siak Himbau Waga tetap Waspada Covid19 di era Kenormalan baru (New Normal)
Kamis, 30 Juli 2020 - 14:32:58 WIB

SIAK (Bingkai Riau) - Menyikapi dan antisipasi Penyebaran Covid-19 yang saat ini Muncul Kasus Baru Terkomfirmasi positif covid-19 di Beberapa Kecamatan di Kabupaten Siak,di masa adaptasi kebiasaan baru ( New normal ),Camat Lubuk Dalam,"Andi Putra",bersama semua tim Gugus tugas/satgas dan relawan Kecamatan,dan Kampung se Kecamatan Lubuk dalam,tak Henti hentinya Menghimbau semua Unsur agar dilakuakan Penyemprotan Disinpektan di Semua Lingkungan dan ruangan Kantor camat,dan lingkungan Rumah warga.

 
Kepada semua warganya camat Menghimbau Tetap patuhi protokol kesehatan di Masa Kenormalan baru / new Normal,mengajak bersama- sama Menjaga Kesehatan Keluarga dan sesama,dengan Memakai masker,biasakan cuci tangan,dan jaga jarak serta hindari kerumunan.
 
" Di Kecamatan Lubuk dalam Alhamdulillah hingga hari ini,belum ada di temukan kasus baru yang terpapar covid-19,mari kita sama-sama berupaya melakukan pencegahan,karena kecamatan Lubuk dalam juga merupakan tetangga dengan Kecamatan yang terpapar covid-19.
 
Pemerintah kecamatan dan Tim gugus tugas / satgas kecamatan kami bersama sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan,serta Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan,meski saat ini di masa adaptasi Kenormalan Baru ( New Normal ),Wabah Covid-19 Belum selesai"kata camat,Andi Pura.
 
Sebelum nya Beberapa Minggu Terakhir ,Muncul kasus baru Terkomfirmasi Positif covis-19 di Beberapa Kecamatan,di Kabupaten Siak,era adaptasi Kebiasaan baru / New Normal,dan hingga saat ini masih di lakukan traking dan tracing oleh
Satgas Kabupaten Siak hingga kecamatan yang terpapar covid-19.
 
 
( wak-and )

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER