• Follow Us On : 

Adaptasi Kebiasaan Baru, Camat Kerinci Kanan Himbau Masyarakat Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Adaptasi Kebiasaan Baru, Camat Kerinci Kanan Himbau Masyarakat Tetap Jalankan Protokol Kesehatan
Rabu, 29 Juli 2020 - 23:24:16 WIB

SIAK (Bingkai Riau) - Camat Kerinci kanan, Melalui KasiTrantib, mengatakan satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kerinci kanan terus Melakukan upaya dalam Memutus Mata rantai Penyebaran covid-19 di Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak.

Kasi trantib Kecamatan Kerinci kanan,Heppy Candra SKM.M.Si,
Mengatakan ,Giat patroli gugus tugas Covit 19 kerinci kanan Hingga saat ini terus melakukan Sosialisasi ke Masyarakat tentang Protokol kepada Masyarakat di era adaptasi kebisaan baru.

" Hingga saat ini,Tim Gabungan dari Satpol PP, Polsek, dan Babinsa Kecamatan Kerinci kanan Masih terus Melakukan Patroli Rutin dalam Upaya Penaganan Covid-19.
Terlebih Belakangan ini ada Beberapa Kecamatan di Kabupaten siak yang terpapar,maka kami terus mengingatkan Masyarakat kerinci kanan,agar tetap ikuti Protokol kesehatan,terutama harus menggunakan masker saat beraktifitas keluar rumah, Sering cuci tangan dgn sabun dan menjaga jarak minimal 1 meter ".

Heppy candra juga menambahkan,jika ditemukan masyarakat seperti yang tidak memakai masker dan berkumpul,saat melakukan Patroli,tentu Kami akan berikan arahan kembali dan Edukasi Kepada Masyarakat tentang wabah Covid 19. Terang Heppy candra.

Sebelumnya,Beberapa hari belakangan ini Muncul Kasus baru yang Terkomfirmasi positif di Beberapa Kecamatan di Kabupaten Siak. Pemerintah dan Gugus tugas / satgas Penaganan covid-19 Pemerintah Kec. Kerinci Kanan- kabupaten Siak kembali mengingatkan Masyarakat agar bersama - sama tetap waspada dengan tetap Menjalankan Protokol kesehatan di Masa Adaptasi Tatanan Baru.

( wak - and )


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER