• Follow Us On : 

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kantor Disdikbud Siak Masih Tutup

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kantor Disdikbud Siak Masih Tutup
Selasa, 28 Juli 2020 - 23:21:45 WIB

SIAK (Bingkai Riau) - Aktivitas Kantor Disdikbud Siak sampai hari ini ditutup untuk sementara waktu.Penutupan Sementara dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kantor Disdikbud siak.

Hal itu disampaikan Kepala Disdikbud Siak H Lukman M.Pd, bahwa penutupan aktivitas di Kantor Disdikbud Siak itu kemungkinan masih akan terus dilakukan hingga beberapa hari ke depan. Namun, para pegawai Disdikbud Siak tetap bekerja menjalankan tugasnya dari rumah.

"Sampai hari ini aktivitas di Kantor Disdikbud Siak masih belum dibuka. Para pegawai masih bekerja dari rumah," terang Lukman, Senin 27/07/2020.

Lukman juga mengatakan, pada beberapa hari yang lalu sejumlah pegawai Disdikbud Siak yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 sudah dilakukan pemeriksaan Swab.

"Saat ini kami masih menunggu keluarnya hasil pemeriksaan Swab yang telah dilakukan pada pekan lalu. Jika hasil pemeriksaan Swab itu sudah keluar dan sudah kami terima, selanjutnya kami menunggu arahan dari Pak Bupati terkait dibukanya kembali aktivitas di Kantor Disdikbud Siak ini," tutupnya.

( sumber berita Investigasi news.co - * wak-and )

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER