• Follow Us On : 

Relawan Peduli Covid-19 Riau Serahkan Sembako dan APD untuk BPBD Pekanbaru

Relawan Peduli Covid-19 Riau Serahkan Sembako dan APD untuk BPBD Pekanbaru
Rabu, 13 Mei 2020 - 22:58:23 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Relawan Peduli Covid-19 Provinsi Riau menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 melalui Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru.
 
Selain paket sembako, Relawan Peduli Covid-19 Provinsi Riau juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang langsung diserahkan kepada Walikota Pekanbaru di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu (13/5/2020).
 
Walikota Pekanbaru Firdaus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Peduli Covid-19 Provinsi Riau.
 
"Seperti kita ketahui, saat ini pandemi Covid-19 membawa dampak krisis bagi kita semua. Mulai dari dampak kesehatan akibat Covid-19 yang berpengaruh terhadap krisis ekonomi dan selanjutnya berdampak lagi terhadap sosial," ujar Walikota,
 
Ia menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Peduli Covid-19 saat ini adalah bentuk kesetiakawanan sosial. Kesetiakawanan sosial itu salah satu bentuk nyatanya adalah dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
 
"Insyaallah apa yang diberikan ini akan kami teruskan kepada masyatakat yang membutuhkan. Baik itu sembako maupun APD,"tutupnya". ( Advertorial)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER