• Follow Us On : 

Sinergitas antara Ranah dan Rantau PKKS Riau Temui Bupati Solok

Sinergitas antara Ranah dan Rantau PKKS Riau Temui Bupati Solok
Ahad, 19 Juli 2020 - 21:18:55 WIB
Solok (Bingkai Riau) – Dalam upaya mensinergikan antara Perantauan dengan pemerintah dan masyarakat yang ada di kabupaten Solok (Ranah) dalam membangun solok lebih maju kedepannya , Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) Propinsi Riau menemui Bupati Solok di Kediaman Rumah Dinas Bupati Solok, Minggu (19/07/2020).
 
Dalam acara tersebut tampak hadir pengurus PKKS Riau diantaranya : Ketua Umum PKKS Riau Muhammad Faisal, Waketum AND Pandeka, Sekum Syafrial dan beberapa pengurus  PKKS Riau lainnya serta ikatan mahasiswa Solok, Ketua DPRD Solok, Bupati Solok, Asisten dan beberapa kepala SKPD 
Muhammad Faisal Selaku ketua Umum PKKS Riau mengatakan tujuan PKKS Riau datang berkunjung ke Solok sekaligus Pulang Kampung ini merupakan upaya mensinergikan antara Ranah dan rantau dalam membangun Solok kedepannya sehingga solok dapat menjadi kabupaten yang lebih maju kedepannya. PKKS Riau juga akan melihat potensi kabupaten solok apa yang bisa dikembangkan di Riau.
 
"Alhamdulillah diluar dugaan, kita disambut antuasias oleh Bapak Bupati, hasil pertemuan kita hari ini akan kita realisasikan kedepan melalui SKPD –SKPD yang ada dan Bapak Bupati telah membuka pintu terhadap rancangan program  dari PKKS Riau  dalam pengembangan potensi yang ada di Solok sehingga Sinergitas antara perantauan dan kampung halaman terjalin demi kemajuan Solok kedepannya," kata Faisal.
 
Sementara itu Bupati Solok H Gusmal,SE mengucapkan terimakasih  atas kunjungan PKKS Riau, dan ia sangat merasa bangga terhadap perantauan yang ada di Riau yang  telah peduli terhadap perkembangan  kabupaten solok kedepannya melalui program –program yang dirancang oleh PKKS Riau. Ia berharap agar membangun sinergitas antara perantauan solok dengan berbagai stakeholder dalam membangun kampung halaman.
 
"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Solok kami merasa bangga dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan PKKS Riau dan kita sangat mengapresiasi terhadap Program-program dalam upaya membangun kabupaten Solok," kata Bupati Gusmal.
 
Pertemuan PKKS Riau dengan Bupati Solok diakhiri dengan pemberian plakat dan jamuan makan siang serta berfoto bersama. (rls)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER