• Follow Us On : 

Masa Transisi Normal Baru Covid19, Kelurahan Kampung Rempak Kec.Siak Kembali Serahkan BLT Tahap III

Masa Transisi Normal Baru Covid19, Kelurahan Kampung Rempak Kec.Siak Kembali Serahkan BLT Tahap III Lurah Kampung Rempak Kec. Siak Zuhrizan Nurfallah, S.STP, MSi Serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III Selasa (14/07/2020)
Selasa, 14 Juli 2020 - 21:24:10 WIB

SIAK (Bingkai Riau) - Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak Kembali Serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III Selasa (14/07/2020) di Balai Pertemuan Kantor Lurah Kampung Rempak - Siak.

Lurah Kampung Rempak Zuhrizan Nurfallah, S.STP, MSi Mengatakan Bantuan Langsung Tunai diserahkan Kepada 248 Kepala Keluarga ( KK ) dari 18 Rukun Tetangga ( RT ) di Kelurahan Kampung Rempak. Penyaluran BLT Merupakan sudah Tahap Ketiga ( III ), jumlah Penerima juga tidak ada Perubahan sama dengan Tahap Sebelumnya ( Tahap I dan II ).

"Pada Tahap III Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT ) ini Di serahkan Kepada 248 Kepala Keluarga ( KK ) dari 18 Rukun Tetangga ( RT ),di Kelurahan Kampung Rempak dengan jumlah Penerima tidak ada Perubahan ( Tetap ).
dari Tahapan Sebelumnya ( Tahap I dan II ).

Lebih Lanjut Zuhrizan menambahkan, Kelurahan Kampung Rempak Selain Pemyaluran BLT,ada juga Menyalurkan Bantuan dari Pihak Ketiga dan Bantuan Dana Penanganan Covid19 Kabupaten Siak,yang di Salurkan Berupa Sembako dan di Serahkan Kepada Warga yang tidak Terdaftar pada Penerima BLT.

Untuk Peralatan penanganan Covid seperti Tangki penyemprotan Dispektan, cairan handsanitizer dan Masker juga sudah di salurkan kepada Setiap Warga.

Lanjut katanya, Ada juga Bantuan dari Sponsor berupa Tempat cuci tangan portabel, yang di berikan kepada Kelurahaan Kampung Rempak.

Terkait Percepatan Penangan Covid,Tim Relawan Kelurahan Kampung Rempak bersama Tim gugus tugas Penanganan Covid19 Kecamatan,Lurah Kampung Rempak,Nuhrizan,menambahkan Relawan Kelurahan hingga saat ini Terus bergerak dalam upaya Memutus mata rantai Penyebaran Covid19 di Siak,terkhusus di Kelurahan Kampung Rempak sendiri,Seperti sudah melakukan Penyemprotan Disinfektan di tempat - tempat dianggap sering di kunjungi Orang,Rumah ibadah,Rumah warga ,Serta membagi - bagikan Masker kepada warga.

Antisipasi Penyebaran Covid19. Pantauan Bingkairiau.com Di lokasi Penyerahan BLT, Warga yang hadir Melaksanakan Prototokol Kesehatan Memakai Masker, cuci tangan ( yang disediakan di depan Kantor Lurah )dan Menjaga Jarak saat antrian. (wak - and)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER