• Follow Us On : 

Pendaftaran PPDB SMPN 31 Pekanbaru Berjalan Lancar, Dewi: Terimakasih Kepada Semua Panitia

Pendaftaran PPDB SMPN 31 Pekanbaru Berjalan Lancar, Dewi: Terimakasih Kepada Semua Panitia
Rabu, 08 Juli 2020 - 13:52:43 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2020/2021 di SMPN 31 Pekanbaru, telah dibuka dengan beberapa jalur pendaftaran, yaitu Jalur Zonasi jalur afirmasi, prestasi dan perpindahan orang tua yang telah dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 7 Juli 2020.
 
"Sejauh ini perkembangan PPDB di sekolah kita berjalan dengan lancar dan sudah sesuai dengan juknis PPDB 2020. Saya juga ingin mengicapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan PPDB TA.2020/2021 ini," ujar Kepala SMPN 31 Pekanbaru Gusna Dewi MPd.
 
Dewi mengatakan, kendala bagi panitia, siswa baru untuk SMPN 31 ini adalah masih banyak siswa yang mendaftar melebihi batas usia yang telah sesuai dengan Perwako 107 tahun 2020.
 
"Walaupun disisi lain kami manolak bagi siswa yang umurnya lebih tua, tetap kami melayaninya dengan baik sekaligus memberi arahan bahwa yang kami terima sesuai dengan peraturan juknis PPDB 2020 yang ada," katanya.
 
Disampaikannya, dalam kegiatan PPDB di SMPN 31 ini, pihak sekolah tidak bosan untuk mengarahkan kepada guru-guru dan wali murid yang baru agar tetap mengikuti petunjuk protokol kesehatan,seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan lain sebagainya.
 
"Tahun ini kuota untuk siswa baru SMPN 31 Pekanbaru sebanyak 96 siswa yang akan dibagi menjadi 3 rombel," ucap Dewi. 
 
Lebih jauh Dewi menambahkan, pihak sekolah tetap melaksanakan kegiatan PPDB dengan protokol kesehatan. Dimana, sebelum masuk ke gerbang sekolah, pengunjung diperiksa suhu tubuhnya dan diwajibkan memakai masker, serta mencuci tangan terlebih dahulu yang sudah disiapkan oleh pihak sekolah. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER