• Follow Us On : 

Wabup Rohil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran untuk Warga Kepenghuluan Sei Nyamuk

Wabup Rohil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran untuk Warga Kepenghuluan Sei Nyamuk
Kamis, 02 Juli 2020 - 19:03:30 WIB
Bagansiapiapi (Bingkai Riau) - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H Jamiludin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kepenghuluan Sei Nyamuk, Kecamatan Sinaboi. Bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga yang tertimpa musibah.
 
"Kita turut bedukacita atas musibah kebakaran yang menimpa warga di sini. Semoga bantuan yang diserahkan ini bermanfaat," kata Jamiludin, Kamis (2/6/2020).
 
Bantuan yang diserahkan ini, Jamiludin menambahkan, merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rohil. "Alhamdulillah, Baznas merupakan mitra baik pemerintah dalam berbagai kegiatan sosial," ujarnya.
 
Dalam penyerahan bantuan ini, Wabup juga didampingi Baznas Rohil, Sekcam Sonaboi Samsu Kamar, Datuk Penghulu Sei Nyamuk Daryamin, dan Datuk Penghulu Raja Bejamu.
 
Amat Dian, korban kebakaran yang terjadi pada pekan lalu hingga meludeskan semua harga benda miliknya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan Pemkab dan Baznas Rohil.
 
Amat mengaku saat ini kelurganya sudah tidak memilki harta benda. Kobaran api yang bersumber dari tabung elpiji tersebut dikatakannya telah menghanguskan semua harta benda miliknya.
 
"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan ini. Bantuan yang kami terima ini akan sangat bermanfaat, sebab harta benda kami ludes semua akibat kebakaran kemarin," kata Amat. (BR1)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER