• Follow Us On : 

Wabup Rohil Kagumi Penataan Lingkungan SDN 005 Bagan Cempedak yang Semakin Asri

Wabup Rohil Kagumi Penataan Lingkungan SDN 005 Bagan Cempedak yang Semakin Asri Wabup Rohil Jamiluddin foto bersama usai kunjungan.
Selasa, 16 Juni 2020 - 21:12:24 WIB
Bagansiapiapi (Bingkai Riau) - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Jamiluddin kagum melihat kemajuan penataan lingkungan SDN 005 Bagan Cempedak, Rantau Kopar, yang terlihat semakin asri dan tertata baik.
 
Menurut Wabup, kondisi lingkungan SDN 005 Bagan Cempedak saat ini mengalami banyak kemajuan ke arah yang lebih baik. "Secara bertahap banyak kemajuan. Lingkungan sekolah sudah terlihat asri dan tertata rapi," ujar Wabup di sela-sela kunjungan, Selasa (16/6/2020).
 
Tahun 2020 ini, jelas Wabup, SDN 005 Bagan Cempedak mendapat kucuran bantuan anggaran dari Pemerintah Pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK). Kegiatan yang dilaksanakan melalui DAK tersebut diperuntukkan bagi renovasi gedung sekolah.
 
"Alhamdulillah rehab gedung sekolah bisa dilakukan, karena SDN 005 dapat bantuan DAK dari pusat," katanya.
 
Oleh sebab itu, Wabup berpesan kepada warga sekolah agar dapat merawat gedung sekolah dengan baik agar proses belajar mengajar berjalan lancar. "Rawat dan peliharalah gedung sekolah, termasuk lingkungan sekolah yang kita harapkan terus tertata rapi," ujarnya.
 
Kepala SDN 005 Bagan Cempedak, Ruspan Spd, mengucapkan terimakasih kepada Wabup Rohil yang telah mengunjungi sekolahnya. Ruspan bersama para guru akan terus berupaya menata lingkungan sekolah agar semakin membaik.
 
"Seperti arahan Wabup tadi, kita akan terus meningkatkan penataan lingkungan sekolah yang asri dan rapi," katanya.
 
Selain itu, lanjutnya, peningkatan mutu pendidikan akan terus dilakukan dengan melalukan berbagai terobosan demi terciptanya kualitas dan mutu yang baik. "Kita dorong agar para guru lebih kreatif dalam menerapkan proses belajar mengajar, sehingga peserta didik lebih mudah menyerap ilmu yang diberikan," kata Ruspan.(BR1)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER