• Follow Us On : 

Ismail Siswa SMPN 1 Limau Kapas Rohil Ikuti Seleksi Akhir Masuk SMA Olahraga Riau

Ismail Siswa SMPN 1 Limau Kapas Rohil Ikuti Seleksi Akhir Masuk SMA Olahraga Riau M Ismail siswa SMP Negeri 1 Pasir Limau Kapas yang didampingi pembina Harsoyo SPd saat mengikuti seleksi terakhir masuk SMA Olahraga Provinsi Riau
Senin, 15 Juni 2020 - 12:51:10 WIB
Bagansiapiapi (Bingkai Riau) - M Ismail siswa SMP Negeri  1 Pasir Limau kapas Rokan Hilir (Rohil) mampu memasuki tahapan terakhir seleksi masuk SMA Olahraga Provinsi Riau. SMA yang dipercaya mampu menciptakan atlet mumpuni ini, tidak gampang untuk dimasuki. 
 
M Ismail siswa SMP Negeri 1 Pasir Limau kapas dibawah bimbingan Plh Kepala SMP Negeri 1 Pasir Limau Kapas  sekaligus  korwil pendidikan kecamatan Ruspianto tengah berjuang mengikuti seleksi terakhir masuk SMA Olahraga Provinsi Riau, Senin (15/6).
 
"Siswa kita ini merupakan atlet pemain futsal Panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas, alhamdulillah hari ini mengikuti seleksi tahap akhir yakni keterampilan bakat," ungkap Harsoyo SPd Kor yang turut mengantarkan Ismail mengikut seleksi di Pekanbaru. 
 
Harsoyo yang dipercaya sebagai pembina juga merupakan jebolan  SMA Olahraga Ragunan Jakarta pergi didampingi  Frans Kasdi dan pelatih futsal Kiper Rohil, Coach Alfaroqi. 
 
"Selama mengikuti seleksi Ismail atau akrab kami panggil Mael nampak semangat dan antusias. Dia mengikuti setiap arahan yang selalu diberikan pembina dan pelatih," ujar Harsoyo. 
 
"Sebagai pembina, kami mengucapkan terimakasih atas  dukungan dari berbagai pihak, senior  Yajid Guntor sport, coach Asnaldi dan kawan kawan serta doa seluruh warga panipahan di harapkan mael dapat melewati seleksi tahap akhir ini dan lulus untuk melanjutkan pendidikan dan bakat nya di SMA Olahraga Provinsi Riau," sambung Harsoyo.
 
Ia berharap, Mael bisa lulus dan masuk ke SMA Olahraga Riau. Sehingga  mampu mengharum kan nama kabupaten Rokan Hilir khusus nya kecamatan Pasir Limau Kapas Panipahan di tingkat provinsi yang selama ini absen menempatkan pelajar/atlet terbaik nya untuk menimba ilmu untuk di gembleng di sekolah olahraga andalan Provinsi riau tersebut.
 
"Sukses itu bukan datang pada orang yang luar biasa,, tetapi datang pada setiap orang biasa yang mau melakukan usaha yang luar biasa," tutupnya. (BR1)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER