• Follow Us On : 

Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok Gelar Silaturrahmi di SMK Telkom Pekanbaru

Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok Gelar Silaturrahmi di SMK Telkom Pekanbaru
Sabtu, 13 Juni 2020 - 13:42:58 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Bertempat di Aula serbaguna SMK Telkom Pekanbaru Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) menggelar Halal Bi Halal, Sabtu(13/06/2020).
 
Ketua Pelaksana Halal Bi Halal Pandeka Kepada wartawan mengunggkapkan kegiatan tersebut merupakan wadah silaturrahmi usai ramadhan dan Idul Fitri yang telah berlalu ditambah lagi dengan situasi mewabahnya covid -19  3 bulan belakangan ini.
 
"Kegiatan ini sengaja ditaja dilaksanakan sebagai wujud silaturrahmi anggota PKKS dengan pengurus. Acara ini diikuti oleh lebih kutang 70 ikatan keluarga yang ada di kabupaten solok yang ada di Riau," katanya.
 
Sementara itu Ketua Umum PKKS Muhammad Faisal mengatakan kegiatan tersebut rencananya akan dibuat besar dan mengundang Bupati Kabupaten Solok namun karena mewabahnya covid 19 maka kegiatan tersebut dibuat sederhana. Ia juga meminta kepada seluruh warga kabuoaten solok yang ada di Pekanbaru tetap jaga kesehatan dan mengikuti protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah.
 
"Idealnya kegiatan ini dibuat meriah dengan menghadirkan Bupati kita namun karena situasi pandemi covid 19 ini makanya kegiatan ini diadakan dengan sederhana saja. Namun tetap kita bisa bersilaturrahmi dan  jaga kesehatan dengan mengikuti protokoler pemerintah," ungkapnya.
 
Acara halal bi halal berakhir dengan berfoto bersama antara pengurus dan anggota. (rls)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER