• Follow Us On : 

H.Arwin,AS SH,Mantan Bupati Siak Serahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker ke Pemda Siak

H.Arwin,AS SH,Mantan Bupati Siak Serahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker ke Pemda Siak H. Arwin, AS SH,Mantan Bupati Siak Serahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker ke Pemda Siak
Jumat, 05 Juni 2020 - 19:18:35 WIB

SIAK (Bingkai Riau) - Perkembangan yang signifikan terhadap penanganan bencana Covid-19 ini membuat Mantan Bupati Siak H. Arwin, AS.SH tergerak hatinya untuk membantu Tim Medis yang sangat membutuhkan dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan langsung oleh Bapak H.Arwin kepada Bupati Siak  Alfedri yang akan diteruskan kepada Direktur Rumah Sakit Tengku Rafi'an Siak, Dr. Benny. 

 
" Ini merupakan salah satu partisipasi dan kepedulian kami terhadap kondisi sekarang ini. Salah satu bentuk pengabdian yang bisa saya lakukan untuk Siak ini adalah dengan memberikan bantuan ini. Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya " kata Arwin.
 
Selain APD, mantan Bupati Siak 2 Periode ini juga memberikan bantuan Masker berjumlah 500 buah untuk masyarakat. 
 
" Dan ini juga diharapkan dapat membantu Gugus Tugas menjalankan tugas nya dan Bapak Bupati Siak dapat memanfaatkan bantuan ini untuk masyarakat" tutup Arwin.
 
Dalam sambutannya Bupati Siak Drs.H.Alfedri mengucapkan terima kasih yang setulusnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada orang tua kita Bapak H. Arwin, AS. SH yang telah perduli dan ikut membantu Penanganan Covid-19 ini. 
 
" Kami juga berharap kepada Bapak Arwin untuk tetap memberikan arahan dan bimbingan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Siak,seluruh jajaran termasuk Organisasi-organisasi sebagai infrastruktur pembangunan sehingga bisa meneruskan pembangunan untuk kearah yang lebih baik dan maju dimasa yang akan datang" kata Alfedri. (rls)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
  • Nasib THL di Kampar Belum Jelas
    Senin, 23 Oktober 2017 - 21:44:16

    Nasib THL di Kampar Belum Jelas

    KAMPAR (Bingkai Riau) - Sampai saat ini nasib Ribuan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar belum jelas. .
  • Transportasi Online Tak Berizin Segera Ditertibkan
    Kamis, 01 Juni 2017 - 22:20:23

    Transportasi Online Tak Berizin Segera Ditertibkan

    PEKANBARU (Bingkai Riau) — Hingga saat ini, Keberadaan transportasi berbasis online yang dinilai belum mengantongi izin masih beroperasi di Kota Pe.
  • Supriati: Kalau Dewan Paham, Harus Cepat Disahkan
    Ahad, 24 September 2017 - 14:36:22
    Besok, Paripurna RTRW Diagendakan Kembali

    Supriati: Kalau Dewan Paham, Harus Cepat Disahkan

    PEKANBARU (Bingkai Riau) - Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Riau, Supriati berharap paripurna pengesahan RTRW Provinsi Riau yang kembali diagendakan .
  • Walikota Pekanbaru Lakukan Soft Opening RSUD Madani Pekanbaru
    Jumat, 26 Januari 2018 - 15:17:10

    Walikota Pekanbaru Lakukan Soft Opening RSUD Madani Pekanbaru

    Pekanbaru (Bingkai Riau) - Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT melakukan soft opening Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani Kota Pekanbaru yang terlet.
  • Pemuda LIRA Riau Tolak TKA dan Harap Insan Pendidik Semakin Baik
    Selasa, 01 Mei 2018 - 13:37:32
    Peringati Hari Buruh dan Hari Pendidikan Nasional

    Pemuda LIRA Riau Tolak TKA dan Harap Insan Pendidik Semakin Baik

    PEKANBARU (Bingkai Riau) - DPW Pemuda LIRA Riau menyambut 2 moment penting dalam kalender sejarah di bulan Mei. Pada Mei tahun 2018 kali ini Pemuda LI.
  • Polres Meranti Gelar Operasi Siak 2017
    Selasa, 09 Mei 2017 - 16:10:12
    Wabup Himbau Warga Siapkan Kelengkapan Kendaraan

    Polres Meranti Gelar Operasi Siak 2017

    Selatpanjang (Bingkai Riau) - Polres Kepulauan Meranti resmi menggelar Operasi SIAK 2017. Kegiatan tersebut berlangsung selama 14 hari dan dilaksanaka.
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER