• Follow Us On : 

Guru Sertifikasi SMPN 42 Pekanbaru Santuni Anak Yatim dan Beri THR Guru Honor

Guru Sertifikasi SMPN 42 Pekanbaru Santuni Anak Yatim dan Beri THR Guru Honor
Jumat, 22 Mei 2020 - 22:26:32 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, para guru sertifikasi SMPN 42 Pekanbaru menyisihkan sedikit gajinya guna menyantuni anak yatim dan menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi guru honor.
 
Kepala SMPN 42 Pekanbaru, Hj Misrawati SPd MM mengatakan, ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kondisi ekonomi saat ini, guru sertifikasi mengalang dana untuk diberikan kepada yang membutuhkan.
 
"Alhamdulillah, kita berhasil mengumpulkan donasi dari bapak dan ibu guru sertifikasi SMPN 42 Pekanbaru yang telah menerima gaji 14 (THR). Dana yang terkumpul ini, langsung kita serahkan kepada 33 anak yatim dalam bentuk beras dan 14 guru honor dalam bentuk uang tunai (THR)," kata Misrawati, Jumat (22/05/2020).
 
Misrawati menyampaikan, bantuan yang diberikan ke anak yatim dan guru honor ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi akibat dampak pendemi Covid 19 yang dirasakan masyarakat khususnya keluarga besar SMPN 42 Pekanbaru. 
 
"Donasi ini merupakan bentuk kepedulian dari sekolah. Kami berharap, mudah-mudahan apa yang diberikan, bisa bermanfaat bagi siswa dan guru honor, serta akan menjadi ladang amal bagi donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk peduli sesama," harapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER