• Follow Us On : 

SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru Mengadakan Pesantren Kilat Olline

SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru Mengadakan Pesantren Kilat Olline
Jumat, 15 Mei 2020 - 19:37:09 WIB
Pekanbaru (Bingkairiau.com) - Pesantren kilat online yang diadakan SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru  ditenggah wabah pandemi COVID 19 berjalan dengan lancar. 
 
acara pesantren kilat olline dibuka secara lansung oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru secara olline dan hadir juga dalam kesempatan itu wakil kepala sekolah bidang ISMUBA beserta instruktur pesantren kilat olline. 
 
Dalam sambutannya kepala sekolah SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru Bapak Taharudin,. S.Pd,. MM menyampaikan adapun Pelaksanaan acara pesantren kilat olline ini mulai dari tanggal 11 - 15 Mei 2020. 
 
Adapun peserta acara pesantren kilat olline ini, diikuti oleh seluruh siswa kls X dan XI SMK Muhammadiyah 2 Pekabaru. Untuk Absensi siswa dan instruktur secara online. tegasnya.
 
 
Dalam arahannya kepala sekolah mengatakan Untuk materi sudah disiapkan dengan modul yang ada oleh Tim ISMUBA SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru. Dalam kegiatan ini ada 5 orang nara sumber diantara bapak Taharuddin S.Pd MM, Dr Baidarus, Efi Parinda M.Ag, Drs M Sudianto dab Ahmad Faruqi.
 
Dan untuk instruktur pesantren kilat olline dari guru ISMUBA. Adapun tujuan Pesantren kilat ini kita adakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah serta membentuk karakter siswa yang cinta al- qur'an. Tutupnya.

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER