• Follow Us On : 

DPD KNPI Rokan Hilir Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

DPD KNPI Rokan Hilir Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu Tempuh 3 Jam Perjalanan, Arie Sumarna SE Serahkan 200 Paket Sembako
Rabu, 13 Mei 2020 - 19:22:17 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Meskipun dalam suasana puasa dan menempuh jarak 3 jam perjalanan dari Bagansiapiapi, Arie Sumarna SE ketua DPD KNPI Rokan Hilir beserta rombongan menyalurkan 200 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19.
 
Kali ini bantuan tersebut diarahkan untuk masyarakat di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rabu (13/5) siang. Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan langsung Ketua KNPI Rohil Arie Sumarna SE didampingi sejumlah pengurus, Camat Basira M Yusuf ke sejumlah titik baik melalui perangkat RT maupun kecamatan terkait.
 
"Ada 200 bantuan paket sembako yang disiapkan," kata Arie. 
 
Ia mengharapkan dengan bantuan itu dapat membantu masyarakat yang terdampak terutama yang mengantungkan penghasilan dengan kerja secara harian seperti buruh dan sebagainya.
 
Dirinya menerangkan kegiatan serupa telah dilakukan untuk Kecamatan Bangko, dengan jumlah paket 200 buah. 
 
Camat Basira M Yusuf mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KNPI di tengah kondisi terjadinya pandemi saat ini. Menurutnya hal itu merupakan bentuk kepedulian sosial yang perlu diapresiasi dan jika bisa dilaksanakan secara berkala. 
Pada kegiatan tersebut, Arie turut membantu menyalurkan dan menurunkan paket sembako ke tempat yang dituju. 
 
Tak lupa kepada RT dan perwakilan lurah ia berpesan agar bantuan tersebut bisa disalurkan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, apalagi saat ini efek dari pandemi covid-19 cukup membuat perekonomian masyarakat goyang. 
 
Ia menyebutkan, di lain kesempatan KNPI Rokan Hilir akan kembali melakukan kegiatan sosial serupa. (BR1)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER